Jalan Diaspal, Warga Desa Sumber Sari Bersyukur

TEBOONLINE.COM, RIMBOULU – Warga desa Sumber Sari Kecamatan Rimbo ulu sangat bersyukur dengan kembali diaspalnya jalan desa yang merupakan satu – satunya akses vital masyarakat setempat. Sebelumnya, sudah bertahun – tahun jalan tersebut rusak dan hancur.

Seperti yang dikatakan oleh warga setempat, Ginting. Menurut Ginting, selama ini warga cukup gerah dengan kondisi jalan desa Sumber Sari yang hancur, namun karena saat ini jalan desa Sumber Sari sudah diaspal, warga pun merasa sangat senang dan bersyukur.

“Kami sangat senang sekali, transportasi jadi lancar meskipun yang diaspal baru Cuma 3 Km lebih. Mungkin saja pengaspalan ini dilakukan bertahap, bisa jadi tahun 2017 ini ditambah lagi pengaspalannya,” ujar Ginting pada Teboonline.com, Minggu (29/1).

Proyek pengaspalan yang dimulai dari pasar desa Sumber Sari arah jalan 6 desa Perintis ini lanjut Ginting, adalah proyek dari Pemerintah. Salah satunya adalah untuk mempercepat laju pembangunan Kabupaten Tebo pada umumnya dan khususnya di desa Sumber Sari.

“Mari kita dukung sama – sama pengaspalan jalan desa Sumber Sari yang hampir selesai pekerjaannya ini dan mudah – mudahan pun pekerjaan pengaspalan ini cukup maksimal hasilnya sehingga warga desa Sumber Sari juga puas dan senang,” pungkas Ginting. (crew)   

Related News