Chacha Annisa Presenter TV One Akan Jadi Moderator Debat Kandidat Pilkada Tebo, Basri : Digelar 25 Januari

CHACHA ANNISA. 
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Untuk mensukseskan pelaksanaan Debat Kandidat Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tebo 2017 yang akan dilaksanakan pada 25 Januari 2017 mendatang, KPU Tebo telah menetapkan Chacha AnIsa sebagai moderator.
Ketua KPU Tebo Basri melalui anggotanya Riance Juskal pada Selasa (17/1) mengatakan bahwa telah ditetapkan Chacha Annisa yang biasa menjadi Presenter Apa Kabar Indonesia salah satu acara TV One sebagai moderator Debat Kandidat Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tebo 2017.

"Sudah, kita sudah tetapkan itu, jadi nanti Chacha Annisa yang akan menjadi moderatornya," ujar Riance Juskal.

Dikatakannya juga bahwa dalam memilih moderator pihaknya memilih yang mempunyai integritas, jujur dan tidak memihak kepada salah satu pasangan, selain itu moderator memiliki kewajiban untuk memberikan keberimbangan waktu dan kesempatan kepada semua pasangan calon untuk menjawab pertanyaan dan menyampaikan visi-misinya.

"Kita sudah melakukan penilaian sebelum menetapkan ini, dan moderator tentunya dilarang memberikan opini, komentar, penilaian, dan kesimpulan terhadap jawaban atau tanggapan pasangan calon," jelas Riance.

Sementara itu, untuk jadwal pelaksanaan Debat Kandidat Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tebo 2017 ini sesuai dengan jadwal yang ditetapkan sebelumnya, yaitu pada tanggal 25 Januari 2017 dengan tempat di Aula Utama Kantor Bupati Tebo Kilometer 12 Kecamatan Tebo Tengah. (crew) 

Related News