Akbar Tanjung & Bu Risma Bakal Turun Gunung Jadi Jurkamnas Suka-Syahlan

Ilustrasi.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Pasangan Calon nomor urut 2 Sukandar – Syahlan tidak main – main dalam Pilkada Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo 15 februari 2017 ini, untuk menunjukan power dan kekuatan guna menarik simpatik masyarakat Kabupaten Tebo dan meraih kemenangan mutlak, Suka – Syahlan bakal mendatangkan Akbar Tanjung sebagai Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas).

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPD II Golkar Kabupaten Tebo Agus Rubyanto melalui Sekjendnya, Subhan Nazari. Dikatakannya, Golkar bakal mendatangkan Akbar Tanjung pada Kampanye Suka – Syahlan yang rencananya akan digelar pada tanggal 11 Februari mendatang.

“Pada saat Rakor Pilkada di Jambi dan rapat tim Pilkada dipusat, kita mengajukan Pak Akbar Tanjung untuk jadi Jurkamnas dan Alhamdulillah Pak Akbar Tanjung sudah bisa dipastikan turun gunung untuk jadi Jurkamnas Kampanye Suka – Syahlan,” ujar Subhan pada Teboonline.com, Selasa (17/1).

Untuk tokoh – tokoh politik nasional lainnya lanjutnya, dari partai koalisi seperti PDIP juga akan menurunkan Jurkamnasnya seperti Emil Elestianto Dardak yang nota bene adalah artis dan sebagai Bupati Trenggalek aktif serta istrinya Arumi Bachsin yang diketahui juga sebagai artis terkenal juga akan turut hadir dan Zumi Zola yang punya pengaruh besar di Kabupaten 
Tebo juga akan hadir.

Sementara itu, Wartono Triyan Kusuma selaku ketua tim pemenangan Suka-Syahlan juga mengatakan hal yang sama. Selain Arumi Bachsin dan suaminya, Walikota Surabaya Tri Rismaharini (Bu Risma_red) kemungkinan juga akan turun gunung ke Tebo.

“Kemungkinan besar Buk Risma jadi Jurkamnas Suka – Syahlan,” ujar Mas Tono sapaannya. (crew)

Related News