Abu Bakar: Semua OPD Di Tebo Diminta Gunakan Air PDAM

ABU BAKAR. 
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO -  Walaupun jaringan air bersih PDAM sudah sampai hingga ke PAL 12 atau Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Tebo, namun hampir semua kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkab Tebo Belum memasang jaringan PDAM.
Hal tersebut Langsung disampaikan Sekda Tebo, Abu Bakar saat HUT PDAM Tirta Muaro Beberapa waktu yang lalu. Dirinya juga berharap kedepan, semua OPD diharpakan untuk menggunakan air PDAM Tirta Muaro.

"Saat ini kan jaringan PDAM Tirta Muaro sudah sampai hingga ke Komplek Perkantoran namun kebanyakan OPD masih belum menggunakan air bersih. Untuk itu saya berharap kedepan seluruh OPD bisa menggunakan air bersih PDAM Tirta Muaro," ujar Abu Bakar.

Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Muaro ini juga mengungkapkan bahwa kualitas air bersih PDAM Tirta Muaro saat ini sudah sangat baik. Bahkan sudah tidak perlu lagi takut meminumnya.

"Untuk segi kualitas, saat ini sudah lumayan bagus, bahkan Sayo sudah berani meminumnya langsung, jadi tidak perlu lagi ada keraguan terkait kualitas air PDAM Tirta Muaro," kata Abu Bakar.

Dirinya juga mengapresiasi kemajuan PDAM Tirta Muaro Yang signifikan. Bahkan saat ini sudah memiliki pelanggan sebanyak 7 ribuan yang sebelumnya hanya 3 ribuan. 

Selian itu juga, PDAM Tirta Muaro saat ini sudah meningkatkan produksi dan memiliki kapasitas 195 perdetik sehingga kedepan akan bisa memberikan pelayanan air bersih bagi seluruh wilayah kabupaten Tebo.

"Ini sebuah kebanggaan bagi kita semua, kemajuan PDAM Tirta Muaro sangat luar biaso dengan kapasitas yang saat ini, PDAM akan bisa melayani air bersih bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tebo," tuntas Abu Bakar. (crew) 

Related News