2017, PDAM Tirta Muaro Targetkan 4 Ribu Pelanggan

BUDI IRAWAN.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Memasuki tahun 2017, PDAM Tirta Muaro Kabupaten Tebo menargetkan penambahan pelanggan sebanyak 4 ribu pelanggan.

Hal tersebut langsung disampaikan Direktur PDAM Tirta Muaro Kabupaten Tebo, Budi Irawan. Dirinya mengatakan bahwa saat ini produksi PDAM sudah mencapai 195 liter perdetik.

"Saat inikan PDAM sudah bisa memproduksi 195 liter perdetik, jadi pada tahun 2017 ini kita mentargetkan penambahan 4 ribu pelanggan," ujar Budi Irawan.

Dirinya juga mengatakan bahwa saat ini pelanggan PDAM Tirta Muaro sudah mencapai 7.430 
pelanggan. Dirinya juga mengharapkan bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat kabupaten Tebo.

"Kita terus berupaya berbenah untuk memberikan pelayanan air bersih bagi masyarakat Tebo, saat ini kita sudah memiliki pelanggan 7 ribu lebih," kata Budi Irawan.

Untuk kantor unit , Budi Irawan mengatakan bahwa saat ini telah Memiliki 15 unit pelayanan. Dan tinggal 3 kecamatan yang bekum memiliki kantor ubit dan direncanakan ke depan semua kecamatan sudah memiliki unit pelayanan.

"Saat ini sudah ada 15 unit pelayanan yang tersebar diseluruh wilayah kabupaten Tebo. Tinggal tiga kecamatan lagi yang belum yaitu kecamatan Serai Serumpun, VII Koto, dan Tengah Ilir, kedepan kita akan berusaha semua kecamatan memiliki unit pelayanan," tuntas Budi Irawan. (crew)


Related News