Syahlan: Orang Pintar Akan Pilih Suka- Syahlan

SUKA - SYAHLAN.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Dengan diusung Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrasi Perjuangan (PDI- P), Syahlan Arfan calon wakil bupati Tebo yang berpasangan dengan H Sukandar ini berkeyakinan akan bisa melakukan pembangunan kabupaten Tebo lebih cepat.

Hal itu apabila dipercaya masyarakat untuk memimpin Tebo lima tahun kedepan. Dijelaskannya dengan diusung PAN yang merupakan partainya Gubernur Jambi dapat diartikan bahwa hubungan Sukandar- Syahlan dengan Gubernur Jambi sangat baik.

"Baiknya hubungan antara Pak Sukandar dengan Pak Gubernur Jambi ini merupakan peluang besar agar APBD provinsi Jambi diprioritaskan untuk kabupaten Tebo," sebutnya.

Lanjutnya, kita diusung oleh PDI- P, saya juga adalah kader PDI-P. Presiden kita juga adalah kader PDI-P, sehingga kemungkinan kita untuk mendapatkan anggaran pusat untuk percepatan pembangunan di kabupaten Tebo sangat besar sekali. Karena Suka atau tidak suka siapa dan dari partai mana kepala daerah yang duduk akan mempengaruhi pembangunan disuatu daerah itu sendiri.

"Misalnya penguasa dipusat adalah kader dari PDI- P, soal anggaran tentu yang lebih diperhatikannya adalah kabupaten yang kepala daerahnya adalah orang PDI- P setidaknya kepala daerah yang diusung partainya tersebut begitupun ditingkat provinsi," tambah Syahlan.

Tidak itu saja, katanya lagi, saat ini Tebo memiliki anggota DPR RI yaitu ibu Saniatul Lativa yang merupakan istri dari Pak Sukandar yang tentunya juga akan berjuang agar kabupaten Tebo mendapat kucuran dana pusat.

Syahlan juga meyakini bahwa dengan didukung oleh 23 orang anggota DPRD Tebo, 10 program unggulan Suka- Syahlan tentu akan bisa segera terlaksana.

"Insyaallah 10 program unggulan tersebut akan segera terlaksana, karena program Suka- Syahlan sudah singkron dengan mayoritas anggota DPRD Tebo. Jadi orang pintar saya kira akan pilih Suka- Syahlan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo periode 2017- 2022, salam dua jari," tandasnya. (crew)


Related News