Pengukuhan Tim Keluarga Tebo Ulu, Sukimin: Optimis, 60 % Suka – Syahlan Menang Di Tebo Ulu

Paslon no 2 Suka - Syahlan bersama tim keluarga Tebo Ulu usai pengukuhan.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Tim keluarga Suka – Syahlan Korcam Tebo Ulu, yakin dan optimis bahwa kemenangan Paslon nomor urut 2 Sukandar – Syahlan di Kecamatan Tebo Ulu mencapai 60 persen.

Target tersebut, dilihat dari antusias, respon baik dan simpatik masyarakat Kecamatan Tebo Ulu yang berada didaerah tepi aliran Sungai Batanghari terhadap H Sukandar yang telah membangun Kabupaten Tebo selama 5 tahun.

“Kita punya target dan optimis sekali, Suka – Syahlan bakal menang 60 persen di Tebo Ulu,” ujar Sukimin, Korcam Paslon Suka – Syahlan Tebo Ulu meyakini saat pengukuhan tim keluarga Suka – Syahlan Tebo Ulu di Kelurahan Pulau Temiang, Sabtu (3/12).

Menurut Sukimin, tolak ukur kemenangan 60 persen Suka – Syahlan di Tebo Ulu tersebut dapat dilihat dari para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta Ibu – ibu mendukung Sukandar bersama Syahlan Arfan hadir pada pengukuhan tersebut untuk menuntaskan pembangunan Kabupaten Tebo selama 5 tahun mendatang.

Terkait isu bahwa Tebo Ulu menjadi basis Paslon Hamdi – Harmain, Sukimin menegaskan bahwa isu tersebut tidak mempengaruhi. Ia meminta agar seluruh tim saling bahu membahu serta bekerja keras untuk memenangkan Suka – Syahlan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo periode 2017-2021.

Sementara itu, Cawabup Syahlan dalam sambutannya pada pengukuhan itu menekankan kepada seluruh tim agar tidak takut dengan ancaman dan intimasi dari pihak manapun. Bekerjalah dengan sopan santun agar kemenangan Suka - Syahlan kemenangan yang bermartabat.

Hal senada juga disampaikan oleh Cabup Sukandar yang langsung mengukuhkan ratusan tim keluarga Suka- Syahlan Kecamatan Tebo Ulu. Ia meyakini bahwa Suka – Syahlan bakal menang di Tebo Ulu karena semua tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda mendukung Suka – Syahlan.

Pada pengukuhan itu, Sukandar berpesan kepada seluruh tim untuk menyampaikan kelebihan dan kekurangan Suka – Syahlan ke masyarakat. Salah satu kelebihan Suka – Syahlan adalah Bupati sejalan dengan Gubernur dan Alhamdulillah Tebo diberi bantuan dengan forsi terbesar yakni Rp 90 Milyar untuk pembangunan jalan Padang Lamo.

Pantauan Teboonline.com, selain dihadiri Paslon Suka - Syahlan, turut hadir pada pengukuhan Ketua Perindo Tebo Mashuri, Sekjend DPD II partai Golkar Tebo Subhan Nazari dan tim media center Slamet Iriyanto. (crew) 


Related News