Ojek Bengkal Ingin Sukandar Tuntaskan Pembangunan Tebo Lima Tahun Kedepan

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Dukungan untuk pasangan Sukandar- Syahlan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo terus mengalir, kalau sebelumnya dukungan tersebut datang dari Serikat Buruh Seluruh Indonesia (SBSI) kecamatan Tebo Ilir, kali ini giliraan tukang ojek di pasar Kelurahan Sungai Bengkal yang mendukung dan menginginkan sukandar untuk kembali memimpin kabupaten tebo lima tahun kedepan.

Ini ungkapkan oleh Nasrul, salah seorang tukang ojek yang kerap mangkal dipasar kelurahan Sungai Bengkal kepada Teboonline.com.

"Kami masih menginginkan bapak Sukandar kembali memimpin Tebo periode tahun 2017- 2022. Kami ingin beliau melanjutkan pembangunan, kami ingin beliau menuntaskan pembangunan di kabupaten Tebo," ujarnya.

Dia mengatakan, semenjak kepemimpinan pak Sukandar, sudah banyak perubahan yang baik, sekarang sudah ada masjid agung, stadion dan coba lihat kalau malam hari di Muara Tebo, sekarang sudah terang benderang tidak gelap sepeti dulu, apalagi beliau tahun ini juga akan membangun sejumlah objek wisata seperti taman kota, kebun binatang, wisata kuliner dan objek wisata alam aek hangat sungai bengkal.

Bahkan sambungnya lagi, tahun depan ini sudah dianggarkan oleh Pemkab Tebo sebanyak Rp 700 juta untuk penataan lokasinya yang tentunya akan berdampak baik bagi masyarakat sekitar secara ekonomi dan juga pendapatan daerah Tebo itu sendiri.

Dirinya juga mengakui, memang masih banyak hal- hal yang belum dikerjakan oleh beliau, tapi itu semua butuh proses tidak semudah membalikan telapak tangan. 

"Makanya kita beri beliau kesempatan satu kali lagi untuk melanjutkan pembangunan yang belum tuntas. Karena dibandingkan dengan kandidat lain, beliau diyakini lebih tahu apa- apa yang harus dilakukan untuk kemajuan Tebo kedepannya, karena pengalamannya memang sudah banyak, sudah pernah menjabat sebelumnya. Beliau juga sudah tentu tahu  apa yang harus dilakukan untuk membawa kabupaten tebo lebih maju lagi," Pungkasnya. (crew/us)

Related News