Kereeen... Najwa Shihab & 3 Presenter Cantik Lainnya Akan Dipilih Jadi Moderator Debat Kandidat Cabup Tebo

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Debat Kandidat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Tebo pada tanggal 25 Januari 2017 mendatang, KPU Tebo mewacanakan 4 nama yang bakal menjadi calon moderator debat kandidat.

Ketua KPU Tebo melalui Devisi Sosialisasi Komisioner Riance Juskal, kepada Teboonline.com mengatakan bahwa ada empat nama yang akan diajukan dalam rapat pleno, hanya saja nama ini belum diajukan dalam rapat Pleno.

"Ada empat nama, diantaranya itu adalah Najwa Shihab Presenter Metro TV, Tina Talisa Presenter Indosiar, Titi Anggraini Direktur Perludem, Caca Anisa Presenter Apa Kabar Indonesia Malam TV One," ujar Riance Juskal, Rabu (14/12).

Meskipun nama tersebut telah diwacanakan, kepada Teboonline.com ia memastikan bahwa akan dibahas dulu pada rapat Pleno, dan tidak menutup kemungkinan akan muncul nama baru yang akan menjadi pilihan sebagai moderator pada debat kandidat Pilkada Tebo 2017 mendatang.

"Tidak menutup kemungkinan akan muncul nama lain, tapi kita bahas dulu," tegasnya.

Sementara itu sekedar mengingatkan, mengenai jadwal pelaksanaan debat kandidat yaitu pada tanggal 25 Januari 2017 dengan tempat Aula Utama Kantor Bupati Tebo akan diupayakan nantinya dapat tayang Live pada saluran Televisi dan Radio.

"Jadwal tetap tanggal 25 Januari 2017 di Aula Utama Kantor Bupati Tebo. Kita juga upayakan live di televisi dan radio, untuk peserta yang dapat masuk dalam forum debat kandidat lain akan dibatasi, yaitu 110 perpasangan calon. Pembatas jumlah peserta inipun sesuai hasil kesepakatan bersama kedua tim penghubung pasangan calon," pungkasnya. (crew)

Related News