Lagi Ho Ho Hi He, Pasangan Mesum Yang Sudah Bertunangan Ini Digrebek Warga

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Pasangan mesum muda mudi,  Rabu malam (21/12) Digrebek oleh warga di jalan Imam Bonjol Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang.

Pasangan mesum ini diketahui pelaku perempuan berinisial US bekerja sebagai kasir disalah satu mini market, warga jalan Selasih desa Sido Rukun Kecamatan Rimbo Ulu.

Sementara, pelaku laki-laki berinisial DI, warga jalan Serayu desa Wana Reja Kecamatan Rimbo Ulu. Keduanya ini sebenarnya sudah bertunangan dan informasinya akan menikah pada Januari mendatang.

Menurut informasi yang didapat teboonline.com dilapangan menyebutkan bahwa keduanya digrebek di rumah kosan milik US oleh warga setempat yang kebetulan sedang patroli ronda malam.

Saat digrebek, US yang tinggal menghitung hari lagi akan mengakhiri status gadisnya ini hanya mengenakan kain handuk saja. Sementara, DI dalam tak berpakaian hendak kabur lewat atap rumah dengan berusaha memanjat dinding rumah.

Namun,  warga dengan sigap dapat mencegahnya dan warga kemudian mengarak keduanya ke rumah ketua RW setempat.

"Pasangan mesum itu disidang oleh RW dan dikenai sanksi adat," ujar Yanto,  tokoh masyarakat jalan Imam Bonjol saat dikonfirmasi teboonline.com, Jumat (22/12). (crew)

Related News