Ini Dia Bonusan Juara Umum Semester Ganjil Untuk Pelajar SMPN 3 Tebo

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Pembagian Raport Semester ganjil tahun ajaran 2016/2017 digelar secara serentak pada Rabu ini (21/12). Tak terkecuali di SMPN 3 kabupaten Tebo.

Seperti biasanya,  pembagian Raport siswa ini diwajibkan diambil oleh wali murid. Pantauan Teboonline, sebelum pembagian Raport yang dilakukan di ruang kelas masing - masing, seluruh pelajar dikumpulkan di lapangan upacara.

Dengan disaksikan oleh seluruh wali murid dan Guru,  para pelajar yang mendapatkan juara kelas dipanggil untuk maju ke hadapan para pelajar yang berkumpul untuk diberikan bonus hadiah.

Bersamaan itu pula,  selain juara kelas, para juara lomba pada classmeting yang digelar paska Ujian semester ganjil kemarin juga diberikan hadiah.

Terakhir setelah pemberian hadiah kepada para jawara kelas, dengan dikomandoi oleh Wakasek Kesiswaan,  Winarti memberikan bonusan kepada 3 pelajar yang meraih kategori juara umum Semester ganjil tahun ajaran 2016/2017 SMPN 3 kabupaten Tebo.

Satu persatu para juara umum dipanggil ke depan, juara umum 1 diraih oleh Mawarni Sulistianingsih pelajar kelas 9A dengan nilai 1823,31 diberi piagam dan bonus berupa biaya motivasi sebesar Rp 1 Juta.

Juara umum 2 diraih oleh Diva Harsanti kelas 9A dengan nilai 1810,24 diberi piagam dan bonus biaya motivasi sebesar Rp 750 Ribu. Kemudian, juara umum 3 diraih Ela Kusmiati kelas 8A dengan nilai 1791,64 diberi piagam dan bonus biaya motivasi sebesar Rp 500 Ribu.

"Sengaja kita berikan bonus kepada para siswa yang meraih juara umum dan juara kelas untuk memotivasi mereka agar ke depan lebih giat lagi belajar dan berprestasi," sebut Slamet,  Kepala SMPN 3 kabupaten Tebo pada teboonline.com, Rabu (crew)

Related News