Gedung KIR Dinas HUBKOMINFO Tebo Kusam Tak Terawat

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Pemandangan tak menyedapkan terlihat di Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (HUBKOMINFO) kabupaten Tebo.

Pasalnya,  ada salah satu gedung KIR kendaraan roda empat yang terletak bersebelahan namun diseberang jalan dari kantor Dishubkominfo yang dikepalai oleh Asnawi Zakaria,  kondisinya cukup memperihatinkan.

Ketika Teboonline sengaja berkunjung ke gedung KIR tersebut pada Kamis (22/12), terlihat seluruh tembok atau dinding berwarna kusam.

Warna dinding berwarna putih kusam dan dasar dinding nampak, sepertinya cat tersebut cat dasar tanpa dicat ulang saat pertama kali pembangunan gedung KIR tersebut.

Kemudian, fasilitas Mandi Cuci Kakus (MCK) digedung KIR tersebut berbau tak sedap. Sepertinya, sarana MCK tersebut sengaja tidak dirawat.

"Sayang sekali gedung KIR untuk pelayanan kepada masyarakat kondisinya cukup memperihatinkan seperti tidak terawat, kalau gedungnya bagus pastinya pengunjungnya nyaman. Kalau ini malah sebaliknya," sebut Bujang pada teboonline.com.

Terkait hal ini,  Kepala Dinas HUBKOMINFO Kabupaten Tebo Asnawi Zakaria saat dikonfirmasi via HP, tidak dapat dihubungi. (crew)

Related News