Dapat Dukungan Masyarakat Cukup Tinggi, Sukandar Optimis Menang Mutlak

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Jelang Pilkada Tebo 15 Februari 2017 yang tinggal 50 hari lagi, kondisi politik di Kabupaten Tebo masih terlihat kondusif, bahkan terkesan dingin. Namun arah dukungan masyarakat sudah mulai nampak mengarah ke Pasangan nomor urut 2.

Pergerakan Tim Suka-Syahlan terlihat sangat nampak terlihat baik Tim Pemenangan, Tim Keluarga, maupun Tim Kartini yang telah dikukuhkan di seluruh Kecamatan. Disamping itu juga, pergerakan Partai Koalisi juga terus dilakukan dengan melaksanakan muscam di seluruh kecamatan se-kabupaten Tebo.

Bahkan setelah melakukan pengukuhan Tim Pemenangan di seluruh kecamatan, Pasangan Nomor Urut 2 Sukandar-Syahlan mengaku saat ini terus melakukan evaluasi terhadap seluruh tim pemenangan di 12 Kecamatan seKabupaten Tebo yang telah dikukuhkan.

Hal tersebut Langsung disampaikan Calon Bupati Nomor Urut 2, H. Sukandar. Dirinya mengatakan bahwa setelah melakukan pengukuhan tim di seluruh kecamatan, pihaknya saat ini masih melakukan evaluasi.

"Jadi saat ini kita masih mengevaluasi kinerja tim di seluruh kecamatan, mana yang dirasa masih lemah, maka akan kita bantu dengan tim kabupaten," ujar Iskandar.

Ditanya mengenai antusias masyarakat untuk mendukung pasangan Nomor Urut 2, Sukandar-Syahlan, Cabup Sukandar mengaku sejauh ini animo masyarakat untuk mendukung Pasangan Suka-Syahlan sangat tinggi. Bahkan mantan Bupati Tebo ini juga sangat yakin bisa menang mutlak diatas 75 persen.

"Sejauh ini animo masyarakat untuk mendukung pasangan nomor urut 2 begitu luar biasa, untuk itu kita sangat yakin bisa menang mutlak dengan target 75 persen," yakin Sukandar.

Sukandar juga mengatakan bahwa tingginya animo masyarakat terhadap Suka-Syahlan selain disebabkan dengan visi-misinya yang jelas. Suka-Syahlan juga didukung oleh Pusat, Provinsi, dan mayoritas anggota DPRD Tebo, sehingga semua program Suka-Syahlan akan mudah diwujudkan.

"Karena kita memiliki visi dan misi yang jelas untuk membangun Tebo dan juga memiliki kelebihan dengan didukung parpol besar seperti Golkar, PDIP, PAN, PKS, dan Hanura, sehingga dukungan dari Pusat, Provinsi, dan mayoritas anggota DPRD Tebo nantinya akan siap mendukung pembangunan Kabupaten Tebo dibawah kepemimpinan Sukandar-Syahlan," tegas Sukandar.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Ketua Tim Suka-Syahlan Kecamatan Tengah Ilir, Tibrani. Walaupun merupakan wilayah basis dan tanah kelahiran Calon Bupati Nomor urut 2, Hamdi, namun dirinya masih tetap yakin Suka-Syahlan akan bisa menang di Kecamatan Tengah Ilir.

"Untuk tengah ilir, kita sangat yakin bisa menang, paling tidak 50 plus," ujar Tibrani. (crew/us)


Related News