Banyak Bawa Perubahan Tebo, Warga Sungai Jernih Kompak Dukung Suka - Syahlan

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO- Dukungan terhadap Suka- Syahlan, pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tebo periode 2017- 2022 terus saja mengalir, kali ini datang dari warga desa Sungai Jernih kecamatan Muara Tabir.

"Setelah melalui berbagai pertimbangan akhirnya kami segenap warga desa sungai jernih memutuskan untuk mendukung Bapak H. Sukandar,S.Kom,M.Si dan Bapak Syahlan,SH menjadi Bupati dan wakil Bupati tebo lima tahun kedepan," ujar Supri, salah satu tokoh masyarakat desa sungai jernih saat sambutan dalam acara silahturahmi antara H. Sukandar dan warga desa sungai jernih, Rabu malam (14/12) kemarin.

"Kami akan kompak berjuang memenangkan Pak Sukandar agar terpilih kembali menjadi Bupati tebo periode 2017- 2022. Keputusan untuk mendukung pasangan nomor urut dua ini sudah bulat dan sudah disepakati bersama antara tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga desa sungai jernih," tegasnya dihadapan ratusan warga yang hadir.

Pada kesempatan itu mewakili masyarakat dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Sukandar yang dianggap sudah banyak membawa perubahan selama menjadi Bupati tebo.

"Meski baru lima tahun menjadi Bupati, kabupaten tebo sudah banyak berubah. Sekarang didesa sungai jernih sudah ada puskesmas sehingga warga disini tidak perlu bersusah payah berobat kedaerah lain, jalan lingkungan sebagian besar juga sudah mulus, sebutnya.

Lanjutnya, sebagian jalan kabupaten dikecamatan muara tabir seperti didesa embacang gedang dan desa bangko pintas juga sudah di rabat beton yang kita ketahui biayanya tentu jauh lebih besar ketimbang biaya pengaspalan.

"Jalan tersebut dibetonisasi (Rabat beton_red) karena kecamatan muara tabir ini rawan banjir, jadi kalau diaspal tentunya bakalan cepat rusak, Itu artinya Pak Sukandar semasa jadi Bupati tebo memang betul- betul memikirkan rakyat bukan hanya untuk jangka pendek saja,tapi untuk jangka panjang juga," urainya lagi.

Tambahnya, wajah kota tebo dibawah kepemimpinan Sukandar juga sudah banyak berubah, sekarang sudah ada masjid agung, gedung olah raga (Sport Center) dan laian sebagainya.

"Kalau ada yang bilang tebo tidak berubah selama lima tahun dibawah kepemimpinan Sukandar itu sangat jelas hanya isu belaka," ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa menjatuhkan pilihan kepada Suka- Syahlan itu merupakan pilihan yang sangat tepat sekali.

"Paslon nomor urut dua ini diusung oleh PDI- P partainya Presiden, kemudian PAN yang merupakan partainya Gubernur Jambi, Ketua DPR RI saat ini juga adalah ketua umumnya partai Golkar samahalnya dikabupaten, ketua DPRD tebo juga ketua Golkar tebo. Jadi sangat sayang rasanya apabila kandidat yang mempunyai kekuatan besar seperti ini tidak kita dukung dan kita mamfaatkan untuk percepatan pembangunan tebo," pungkasnya. (crew)

Related News