Warga Wirotho Agung Ogah Pilih Calon Lain, Selain Suka - Syahlan

Tim keluarga Suka - Syahlan Wirotho Agung saat meneriakan yel - yel salam dua Jari.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Pilihan kepada Cabup dan Cawabup Tebo pada Pilkada 2017 mendatang, bagi warga Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang adalah Suka - Syahlan, Paslon nomor urut 2.

Itu ditegaskan langsung oleh Wandi, warga Wirotho Agung yang menjadi kordes pemenangan Paslon Suka - Syahlan Kelurahan Wirotho Agung.

Ditengah - tengah ratusan warga yang hadir pada pengukuhan tim keluarga pemenangan Suka - Syahlan dikediamannya jalan Dewi Sartika, Wandi alias Pak Carek ini mengatakan bahwa warga Wirotho Agung ogah pilih calon lain selain Cabup Tebo Suka -  syahlan.

''Tidak ada tempat bagi calon lain di hati warga Wirotho Agung, yang ada di hati warga Wirotho Agung adalah Suka - Syahlan,'' tegas Wandi.

Ia menjelaskan secara rinci, mengapa hanya ada Suka - Syahlan yang ada di hati warga Wirotho Agung. Yang pertama, Cabup Sukandar karakternya tidak mau menjelek - jelekan orang lain dan sebagai muslim yang santun.

Kedua, bukti nyata pembangunan Kabupaten Tebo telah tampak dalam satu periode kemarin. Untuk itu, lebih cocoknya sebagai warga Kabupaten Tebo, warga Wirotho Agung mendukung Suka - Syahlan untuk menuntaskan pembangunannya lima tahun lagi ke depan.

Cabup Tebo Sukandar yang saat itu langsung mengukuhkan tim keluarga tersebut, seperti pada kesempatan pengukuhan tim lainnya berharap kepada tim, sebagai ujung tombak, tim sukses harus bekerja keras mendongkrak suara dan merangkul serta mengajak yang Golput untuk ikut memilih Suka - Syahlan. 

"Terima kasih menjadi tim sukses pemenangan Suka - Syahlan, saya mohon doa dan dukungan. Dengan Jargon Tuntaskan perubahan, saya akan merampungkan pekerjaan yang belum selesai pada periode kemarin dalam waktu lima tahun ke depan," sebut Sukandar pada malam pengukuhan tim, Selasa (8/11) sekitar pukul 19.30 WIB. (crew)



Related News