Tim Kartini Kecamatan Tebo Ilir: Suka – Syahlan Sangat Layak Memimpin Tebo 5 Tahun Ke Depan

Cawabup Syahlan poto bersama tim Kartini Kecamatan Tebo Ilir.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Tim Kartini Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo optimis jika Sukandar-Syahlan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo nomor urut 2 (dua), menang pada Pilkada Tebo 2017 mendatang. Hal itu dikatakan Rina Dewi, Ketua Tim Kartini Kecamatan Tebo Ilir, Sabtu (19/11/2016).

"Kita optimis Suka-Syahlan menang pada Pilkada Tebo 2017 nanti," kata Rina pada pengukuhan Tim Kartini Kecamatan Tebo Ilir di Posko Tim Pemenangan Suka-Syahlan.

Optimis ini, lanjut dia, karena seluruh Tim Kartini di Kecamatan Tebo Ilir terus bergerak dan berupaya menghimpun dukungan untuk memenangkan pasangan Suka-Syahlan nanti.

"Sukandar-Syahlan kami anggap sangat layak memimpin Tebo untuk lima tahun kedepan. Jadi segala upaya akan kami lakukan memenangkan pasangan ini," tegasnya.

Untuk itu, dia juga minta kepada koordinator desa (Kordes) dan koordinator dusun (Kordus) di Kecamatan Tebo Ilir, semangat dan terus bergerak menghimpun dukungan untuk pemenangan Sukandar-Syahlan pada Pilkada Tebo 2017 mendatang. 

"Ini demi Tebo Tuntas. Mari kita bekerja ikhlas demi Tebo lebih baik," pungkasnya.  (crew/us)


Related News