Suka – Syahlan Kukuhkan Tim Sumay Bersatu

Paslon Suka - Syahlan dan Saniatul Lativa poto bersama tim Sumay Bersatu.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Untuk memperkuat basis dan mengangkat perolehan suara diseluruh desa dan Kecamatan khususnya didaerah tepi aliran Batanghari agar menang pada Pilbup Tebo 2017 mendatang, Pasangan calon nomor urut 2 Suka- Syahlan terus turun ke bawah seperti melakukan pengukuhan tim pemenangan.

Pengukuhan tim pemenangan mulai dari desa hingga Kecamatan, seperti pada Minggu (20/11), Paslon Suka – Syahlan kembali mengukuhkan tim pemenangan. Kali ini yang dikukuhkan adalah tim pemenangan mulai dari Kordes dan Korcam Kecamatan Sumay yang diberi nama tim Sumay Bersatu.

Hadir dalam pengukuhan tersebut Paslon Suka – Syahlan dan Pembina tim Kartini Saniatul Lativa. Dihadapan tim Sumay Bersatu, Sukandar menyampaikan pengalamannya pada Pilbup periode lalu bahwa saat ia bersama Hamdi dulu (Suka – Hamdi) kalah perolehan suara di Kecamatan Sumay.

“Saya di Sumay kalah 2011 kemarin, tapi pembangunan saya utamakan juga. Contoh listrik yang sudah teraliri semua, SMK saya dirikan, ke depan akan dibangun jembatan dari Sumay ke Serai Serumpun dan akan didirikan PLTU di Sumay,” ujar Sukandar.

Sukandar menerangkan bahwa Paslon Suka – Syahlan diusung oleh partai Pemerintah mulai dari Kabupaten Tebo hingga ke pusat. Jadi, ke depan apabila ada urusan segalanya akan dipermudah pelayanannya dan pembangunan jalan Padang lamo akan diprioritaskan.

“Tidak ada pemimpin yang mampu menyelesaikan pembangunan hanya dengan 5 tahun, jadi saya akan menyelesaikan pembangunan ini 5 tahun ke depan, karena kami yakin masyarakat sudah cerdas untuk  memilih pemimpin,” sebutnya lagi.

Sementara, Syahlan pada kesempatan itu berpesan kepada seluruh tim untuk tidak takut dan tidak ada yang ditakuti di Pilbup ini. “Tidak ada yang ditakuti dalam Pilbup ini karena kita bergerak di jalan yang benar. Tidak perlu menjelek – jelekan orang, pakailah cara – cara santun dan bermartabat,” serunya. (us/crew)

Related News