Suka – Syahlan Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan VII Koto Ilir

Paslon nomor urut 2 Suka-Syahlan poto bersama tim pemenangan dan relawan di Kecamatan VII Koto Ilir.

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Sukandar – Syahlan (Suka-Syahlan) Kamis (3/11) mengukuhkan tim pemenangan Kecamatan VII Koto Ilir, bertempat di kediaman Ketua PAC PDIP VII Koto Ilir, Ifandri.

Dalam pengukuhan tersebut, Paslon nomor urut 2 ini didampingi oleh Ketua tim pemenangan Suka – Syahlan, Wartono Triyan Kusumo dan Ketua media center Slamet Iriyanto.

Dihadapan tim pemenangan dan relawan Suka – Syahlan yang dikukuhkan itu, Cabup Sukandar mengajak kepada seluruh tim pemenangan untuk bekerja keras dan bekerja sama memenangkan Suka – Syahlan pada Pilkada Tebo 2017 mendatang.

Sukandar juga menyampaikan bahwa niatnya tampil kembali dalam kancah politik Tebo ini karena ingin menyelesaikan dan menuntaskan pembangunan Kabupaten Tebo.

“Janji saya ujudkan membangun Masjid Agung, Stadion, pelebaran pasar dan Kecamatan, listrik dan yang paling focus adalah membangun desa dan dusun serta membangun Islamic Center ditiap Kecamatan,” ujar Cabup Sukandar.

Pada kesempatan itu pula, Cawabup nomor urut 2 Syahlan Arfan juga mengatakan bahwa diajak atau tidak diajak untuk mendampingi Sukandar, ia mengatakan akan tetap mendukung Sukandar.

“Jangan mau dibodohi dan dijanjikan oleh calon lain yang tidak jelas dan tidak pasti,” tegas Syahlan.

Sementara, Ketua tim pemenangan Suka – Syahlan, Wartono Triyan Kusumo dalam sambutannya saat itu menyampaikan alasan PDIP memilih Sukandar, karena Sukandar sukses membangun Kabupaten Tebo dalam 5 tahun kemarin. (crew/us)


Related News