Suka – Syahlan Dominasi kekuatan Pilbup Tebo 2017

Suka - Syahlan.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Ketua tim kampanye Pasangan Calon nomor urut 2 Suka – Syahlan yakni Wartono Triyan Kusumo mengungkapkan fakta bahwa Paslon yang diusung oleh koalisi partai yang dimotori Golkar dan PDIP ini, pada Pilbup Tebo 2017 mendominasi kekuatan.

Pasalnya, selain dukungan yang terus datang dari para relawan Suka- Syahlan, partai pengusung dan pendukung Suka – Syahlan semuanya rata – rata memiliki basis – basis dan kantong - kantong massa yang siap memenangkan Paslon Suka – Syahlan.

Misalnya saja, Kecamatan Rimbo Ilir, Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu, ketiga Kecamatan ini dipastikan telak dukungan ke Suka – Syahlan dan ketiga Kecamatan ini adalah basis suara partai Golkar dan PDIP serta ditambah lagi kekuatan dan dukungan yang tersebar di Kecamatan yang ada ditepi aliran Sungai Batanghari, terus datang mengalir.

Wartono menyebutkan pula bahwa dipastikan 85 persen di tiga Kecamatan tersebut suara bakal didulang oleh Paslon Suka-Syahlan.

“Setahu saya, selain Suka – Syahlan, itu tidak punya basis – basis tertentu termasuk partai pengusungnya,” sebut Wartono pada Teboonline.com, Kamis (3/11). 

Untuk diketahui, Pilkada Cabup dan Cawabup Tebo yang bakal digelar 15 Februari 2017 mendatang diikuti oleh dua Palson yakni Paslon nomor urut 1 Hamdi - Harmain dan Paslon nomor urut 2 Suka - Syahlan. 

Saat ini, kedua Paslon tersebut sedang menggalang kekuatan untuk meraih kemenangan menuju kursi BH 1 WZ periode 2017-2022. (crew)

Related News