Selamet : November, Pengukuhan Tim Suka – Syahlan Seluruhnya Rampung

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Sebagai salah satu agenda kampanye Sukandar-Syahlan, pengukuhan tim di seluruh kecamatan diharapkan rampung akhir November ini. Hal ini diutarakan oleh Direktur Media Center Sukandar-Syahlan, Selamet Irianto.

“Target kita memang merampungkan pengukuhan seluruh tim yang ada di seluruh kecamatan, dan kita harapkan akhir November ini semuanya rampung,” ungkap Selamet.

Dikatakan Selamet, tim di beberapa kecamatan saat ini sudah dikukuhkan, dan sudah bergerak untuk menarik massa, tetapi masih ada tim di beberapa kecamatan lainnya yang belum dan akan disegerakan.

“Yang sudah itu di VII Koto, VII Koto Ilir, Rimbo Bujang, Rimbo Ulu, Rimbo Ilir,dan kecamatan lainnya sudah kita jadwalkan tinggal menunggu kesiapan tim di setiap kecamatan untuk pelaksanaan pengukuhan ini,” terang Selamet lagi.

“Pengukuhan ini sebagai bentuk motivasi bagi tim yang ada, sehingga setelah pengukuhan ini seluruh tim menjadi lebih bersemangat lagi untuk menarik massa, saya minta baik yang sudah maupun yang belum untuk tetap solid dan terus berkoordinasi demi memenangkan kandidat yang kita usung,” tandas Selamet. (us/crew)


Related News