Ratusan Massa Gerakan Peduli Umat Tebo Gelar Aksi Damai Tuntut Adili Ahok

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Ratusan massa Gerakan Peduli Umat (GPU) Kabupaten Tebo, Jumat (4/11) menggelar aksi damai menuntut agar pihak Kepolisian mengadili Ahok.

Aksi damai yang digelar didepan Masjid Agung Alhuda Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang yang dimulai usai waktu Sholat Jumat ini, dipimpin oleh Ustad Mufti Mubarok dan Ustad Amin Zubaidi.

Dalam orasinya, Ustad Mufti Mubarok mendesak pihak Kepolisian untuk mengadili Ahok yang telah dinyatakan jelas - jelas melakukan penistaan Agama Islam.

"Kita minta kepada pihak Kepolisian untuk mengadili Ahok yang sudah lakukan penistaan agama," seru Mufti didampingi Wakapolres Tebo Ali Sadikin yang saat itu memimpin pengamanan jalannya aksi damai itu.

Usai orasi, massa GPU diwakili Ustad Mufti Mubarok menitipkan petisi kepada Wakapolres agar Kapolri mengadili Ahok. Setelah melakukan aksi selama kurang lebih setengah jam, massa membubarkan diri.

Sementara, pantauan teboonline.com, aksi GPU ini mendapatkan pengawalan ketat dari aparat gabungan dari TNI/POLRI dan Sat Pol PP. (Crew)

Related News