Pengukuhan Tim Kartini Kecamatan Tebo Ulu, Ini Dia Yang Disampaikan Syahlan

Suka - Syahlan lakukan Pengukuhan tim Kartini Kecamatan Tebo Ulu di Kelurahan Pulau Temiang.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Sesuai dengan jadwal yang digelar secara estavet dan direncanakan November ini selesai untuk pengukuhan seluruh tim, sebelumnya di Kecamatan Serai Serumpun, pada Jumat ini (18/11) Paslon no urut 2 Suka – Syahlan mengukuhkan tim Kartini Kecamatan Tebo Ulu di Posko tim pemenangan Suka – Syahlan Tebo Ulu Kelurahan Pulau Temiang.

Pengukuhan tim Kartini ini dilakukan langsung oleh Cawabup Tebo Syahlan dihadiri Pembina tim Kartini Kabupaten Hj.Saniatul Lativa dan Sekjend Partai Golkar DPD II Kabupaten Tebo Subhan Nazari serta pengurus tim Kartini Kabupaten.

Dalam sambutannya, Syahlan menyampaikan permohonan maaf karena Cabup Tebo H Sukandar tidak dapat hadir ditengah – tengah pengukuhan ini. “Karena jadwal padat, jadi hari ini Beliau (Sukandar_red) berhalangan hadir, mudah – mudahan dilain kesempatan kami bisa bersilaturahmi lagi dengan Ibu – ibu,” sebut Syahlan.

Syahlan juga mengarahkan agar seluruh tim Kartini berjuang untuk memenangkan Suka – Syahlan tanpa menyalahi aturan. “Saya minta kepada semua bekerja sesuai dengan aturan, tidak perlu menghujat dan menjelek – jelekan yang lain,” kata Syahlan lagi.

Dibeberkannya, dari program 10 unggulan Suka – Syahlan diantaranya membangun insfrastruktur disetiap desa. “Mana jalan yang belum ada akan kita buat, mana yang sudah ada belum diaspal, akan kita aspal, ini lah salah satu visi dan misi kita ke depan,” kata dia lagi.

Mengapa insfrastruktur desa dimasukan dalam 10 program Suka – Syahlan jelas Syahlan, pada periode kepemimpin Sukandar lima tahun lalu, beliau telah membangun jalan penghubung antar Kecamatan. “Jadi periode ini kita akan membangun jalan dari desa ke desa,” tambahnya.

Program tersebut sangat diyakini oleh Syahlan bakal terlaksana. Alasannya, kata dia, Paslon Sukandar-Syahlan didukung oleh 23 orang anggota DPRD Tebo. "Ini artinya program Sukandar-Syahlan akan singkron dengan DPRD, "kata dia.

Selain itu, lanjut Syahlan, Paslon Sukandar-Syahlan juga diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) yang merupakan partai Gubernur Jambi. Artinya, hubungan antara Suka-Syahlan dengan gubernur sangat baik.

"Baiknya hubungan Sukandar dengan gubernur ini merupakan peluang besar anggaran Provinsi akan diprioritaskan ke Tebo," ucapnya.

Tidak itu saja, lanjut dia, saat ini pun Tebo memiliki anggota DPR RI yaitu Saniatul Lativa. Beliau (Saniatul Lativa) adalah istri Sukandar. Dalam artian, beliau akan berjuang mendapatkan dana dari pusat yang akan diluncurkan ke Tebo.

"Kita juga diusung oleh Partai PDIP. Saya sendiri kader dari PDIP. Presiden kita dari PDIP, jadi besar kemungkinan kita bisa mendapatkan dana dari pusat," tuntasnya.

Sementara, Saniatul Lativa dalam sambutannya meminta kepada seluruh tim yang dikukuhkan ini untuk terus bergerak. Untuk kemenangan Sukandar-Syahlan, tentunya dengan cara yang baik dan santun.

“Silahkan semuanya bergerak tetapi saya harapkan untuk tetap mengedepankan politik santun di tengah masyarakat,” ujarnya.

Dengan keberadaan tim kartini ini, ditambah tim pemenangan, tim keluarga dan tim kampanye, Saniatul Lativa yakin di Kecamatan Tebo Ulu, pasangan Sukandar-Syahlan dapat meraup suara terbanyak yang akan menghantarkan kemenangan Paslon Sukandar-Syahlan.

“InsyaAllah, melihat antusias dari tim kartini ini, ditambah tim lainnya, Insya Allah meraih suara terbanyak nanti,” pungkasnya. (us/crew)

  

Related News