Paslon Hanya Diberi Kesempatan Satu Kali Kampanye Akbar

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Walaupun masa kampanye sudah masuk ke Minggu kedua, Namun Jadwal Kampanye Akbar kedua Paslon Baik Hamdi-Harmain maupun Sukandar-Syahlan belum juga ditentukan.

Komisioner KPU KabupatenTebo, Riance Juskal saat dikonfirmasi Kamis (10/11) kemarin membenarkan hal tersebut. Dirinya bahkan mengatakan bahwa saat ini pihak KPU masih melakukan survei lokasi kampanye Akbar.

"Untuk jadwal belum ada, kita masih survei lokasinya terlebih dahulu," ujar Riance Juskal.

Ditanya mengenai kapan jadwal kampanye Akbar akan dikeluarkan, Pihak KPU Kabupaten Tebo akan mengundang kedua pasangan calon terlebih dahulu sebelum menetapkan jadwal kampanye Akbar.

"Jadi nanti kita akan undang kedua Paslon untuk rapat koordinasi terkait jadwal kampanye Akbar ini," ungkap Riance pada Teboonline.com.

Dirinya juga berharap dalam waktu dekat ini bisa segera melakukan rapat koordinasi untuk menetapkan jadwal kampanye Akbar. "Kita berharap penentuan lokasi ini bisa segara selesai, setalah langsung kita lakukan rapat koordinasi dan menentukan jadwal kampanye akbarnya," tambahnya.

Sedangkan untuk jumlah kampanye akbar, sesuai dengan PKPU, bahwa masing-masing Paslon hanya diberikan satu kali jadwal kampanye Akbar.

"Jadi sesuai PKPU, masing-masing paslon cuma diberikan jatah satu kali kampanye Akbar," tuntas Riance. (crew)


Related News