Pasar Sarinah Bersatu, Siap Menangkan Suka – Syahlan

Uni - uni Pasar Sarinah poto bersama Suka - Syahlan.

Tuo Tengganai dan ninik mamak poto bersama Suka - Syahlan.

Warga Pasar Sarinah yang menghadiri pengukuhan tim keluarga Suka - Syahlan di pasar Sarinah.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Pasar Sarinah Kecamatan Rimbo Bujang yang didominasi para pedagang perantau dari Sumatera Barat dengan berbagai macam organisasi, Minggu malam (6/11) bersatu untuk memenangkan Paslon nomor urut 2 Suka – Syahlan.

Pernyataan masyarakat pasar Sarinah yang dihadiri oleh Ninik mamak, tuo tengganai, uni – uni di Terminal lama ini, dikemas dalam acara pengukuhan tim keluarga Suka – Syahlan.

Kairul Malin Bandaro, selaku Tuo Tengganai pasar Sarinah pada pengukuhan tersebut menekankan kepada masyarakat perantau Sumatera Barat khususnya yang ada di pasar Sarinah dan tersebar di Kabupaten Tebo untuk memilih Suka – Syahlan, karena Paslon inilah yang terbaik.

“Yang terbaik itu Suka – Syahlan, mari kita semua pilih pemimpin yang terbaik, yang terbaik itu Suka – Syahlan,” sebut pemuka masyarakat Pasar Sarinah ini.

Hal senada juga dikatakan Armis, tokoh agama pasar Sarinah. Ia mengajak masyarakat pasar Sarinah mencari pemimpin yang pantas untuk memimpin Kabupaten Tebo 5 tahun ke depan. Pemimpinnya itu adalah Suka – Syahlan.

Sementara itu, Jon Eksporizal pada Teboonline.com menegaskan bahwa Pasar Sarinah sudah bulat dan bertekat untuk memenangkan Suka - Syahlan. Kalau ada calon lain yang mengkalim pasar Sarinah mendukung calon lain, itu sah - sah saja dan biarkan saja. Kemenangan di pasar Sarinah hanya untuk Suka - Syahlan, tidak untuk yang lain.

Pantauan Teboonline.com, pada pengukuhan tim keluarga itu, Cabup Sukandar dan Cawabup Syahlan hadir. Tampak tokoh – tokoh berpengaruh di pasar Sarinah hadir pada acara itu. (crew)  

Related News