Para Kyai & Ulama, Rapatkan Barisan Dukung Suka – Syahlan

Paslon Suka - Syahlan poto bersama Kyai, Ulama dan pimpinan pondok pesantren.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Dukungan kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tebo nomor urut 2 Suka – Syahlan terus mengalir tak ada hentinya. Tak tanggung – tanggung, kali ini yang baru saja menyatakan sikap dukungan karena kecintaannya terhadap Cabup Sukandar adalah para Kyai, Ulama dan para pimpinan pondok pesantren.

Para Kyai dan ulama besar serta para pimpinan pondok pesantren yang tergabung dalam ikatan Asatit Kabupaten Tebo ini, menyampaikan sikap dukungan kepada Suka – Syahlan di Posko pemenangan jalan RA Kartini Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Jumat (4/11) sekitar pukul 14.00 WIB.

Acara yang dihadiri Cabup Sukandar dan Cawabup Syahlan, Ketua tim pemenangan Wartono Triyan Kusumo, Ketua tim keluarga dan media center ini membahas tentang strategi pemenangan Pilkada Tebo 2017.

Mewakili para Kyai, ulama dan para pimpinan pondok pesantren yang hadir pada saat penyampaikan dukungan, Ketua Ikatan Asatit Kabupaten Tebo, Ustad Amin Zubaidi menyampaikan kepada Paslon Suka – Syahlan bahwa merapatnya para tokoh agama ini karena masih mencintai H Sukandar.

“Para Kyai, Ulama dan pimpinan pondok pesantren masih mencintai Bapak Sukandar dan masih ingin beliau memimpin Kabupaten Tebo, kami mendukung Suka – Syahlan,” tegas Amin Zubaidi.
Sementara, Cabup Sukandar pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas sikap dukungan tersebut. 

“Kepada para Kyai, Ulama dan pimpinan pondok pesantren, saya ucapkan ribuan terima kasih atas dukungan yang diberikan, dimana pada periode tahun lalu juga mendukung saya,” sebut Sukandar.

Sukandar berharap, agar ia dibantu dalam sosialisasi kepada masyarakat bahwa 5 tahun yang lalu ia memimpin Tebo dan 5 tahun ke depan bersama Syahlan, ia akan menuntaskan pembangunan Kabupaten Tebo. (crew/us)

Related News