Datangi Posko Suka – Syahlan, Warga Desa Teluk Kayu Putih Sampaikan Dukungan

Gapoktan Teluk Kayu Putih di Posko Suka - Syahlan saat menyampaikan
sikap dukungan.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Dukungan terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo Suka-Syahlan datang dari berbagai pihak. 

Diantaranya adalah tim keluarga yang berada di berbagai desa di Rimbo dan tepi aliran Batanghari yang sudah dikukuhkan Sukandar, para ulama, Kyai dan pimpinan Pondok Pesantren.

Kali ini, warga yang tergabung dalam Gapoktan desa Teluk Kayu Putih (Gapoktan TKP) mendatangi Posko Suka – Syahlan yang beralamat di simpang Jalan RA Kartini kelurahan Wirotho Agung, Rimbo Bujang. Kedatangan puluhan warga tersebut yang tak lain adalah menyampaikan sikap dukungan terhadap Suka-Syahlan.

Ishak, selaku Ketua Gapoktan dari desa Teluk Kayu Putih Kecamatan VII Koto, Senin (7/11) dihadapan Sukandar, dirinya beserta rombongan nyatakan sikap mendukung Suka-Syahlan untuk kembali memimpin Kabupaten Tebo.

"Kami (Gapoktan TKP,red) sengaja datang ke Posko pemenangan Suka-Syahlan dalam rangka menyampaikan dukungan terhadap Suka-Syahlan menjadi Bupati dan Wakil Bupati," ujarnya.

Dikatakan Ishak, bahwa terdapat 600 KK yang tergabung dalam Gapoktan TKP siap mendukung Sukandar untuk menjadi Bupati kembali, dukangan tersebut berdasarkan hasil musyawarah Gapoktan yang menginginkan Sukandar memimpin Tebo lima tahun kedepan.

"Kami pengen Pak Sukandar pimpin Tebo lagi, dan kami juga siap memperjuangkan Suka-Syahlan untuk merebutkan BH 1 WZ," tegasnya.

Dengan adanya dukungan tersebut, lanjutnya, Gapoktan Teluk Kayu Putih meminta kepada Sukandar jika terpilih nanti agar merealisasikan kebutuhan Gapoktan yang selama ini belum terealisasi.

"Jika dalam menjalankan orgasasi ini, kami manta ditegur jika terdapat kesalahan. Karena kami disini sudah sepakat mendukung dan butuh perhatian Pak Sukandar," pintanya.

Sementara, Sukandar mengucapkan terimakasih banyak atas dukungannya, dan meminta maaf kepada ketua dan anggota Gapoktan karena belum bisa merealisasikan apa yang dibutuhkan Gapoktan, karena selama lima tahun ia meminpin Tebo mengaku tengah disibukkan dengan permasalahan yang selalu datang bertubi-tubi.

"Jika saya menjadi Bupati pada periode ke 2 ini apa yang dibutuhkan masyarakan akan kita tuntaskan," janji Sukandar.

Dikatakannya juga, bahwa permasalahan yang disampaikan Gapoktan kini sudah menjadi wewenang provinsi, namun Sukandar berjanji akan menfasilitasi keinginan Gapoktan karena ia mempunyai hubungan Baik dengan Gubernur.

"Jika mau bertemu dengan Gubernur akan saya fasilitasi, Insya Allah pak Gubernur mau karena saya punya hubungan emosional yang baik, dan untuk kebutuhan Tebo yang tidak ada hubungannya dengan wewenang provinsi akan saya lakukan dan perjuangkan semaksimal mungkin," kata Sukandar. (crew/us) 

Related News