All Out, Warga Tegal Arum Komitmen Galang Suara 90 % Untuk Suka-Syahlan

Paslon Suka - Syahlan poto bersama warga desa Tegal Arum.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Warga desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang berkomitmen untuk All Out menggalang suara kemenangan untuk Cabup dan Cawabup Tebo nomor urut 2, Suka – Syahlan.

Komitmen warga tersebut tampaknya tidak main – main, terbukti pada Minggu (6/11) warga desa Tegal Arum berbondong – bondong merapatkan barisan menyatakan sikap dukungan kepada calon incumbent.

Pernyataan sikap yang dikemas dengan pengukuhan tim pemenangan Suka – Syahlan di desa Tegal Arum ini, dihadiri langsung oleh Paslon Suka – Syahlan, Ketua tim kampanye Wartono Triyan Kusumo dan ketua Media Center Slamet Iriyanto.

“Warga Tegal Arum siap all out untuk kemenangan Suka – Syahlan, target 90 persen suara untuk kemenangan Suka – Syahlan,” tegas Pardi, Kordes Suka-Syahlan saat pengukuhan tim.
Sementara, Cabup Sukandar pada kesempatan itu menyampaikan ketidak raguannya terhadap komitmen dukungan warga desa Tegal Arum terhadapnya.

“Tegal Arum, saya tidak ragu lagi apalagi kalau merah dan kuning sudah bersatu. Kalau ada satu atau dua yang lepas, itu hal yang biasa,” tutur Sukandar.

Kepada masyarakat desa Tegal Arum khususnya dan masyarakat Kabupaten Tebo pada umumnya, Cabup Sukandar berharap agar 2017 mendatang, carilah pemimpin yang akan melanjutkan dan menuntaskan pembangunan Kabupaten Tebo 5 tahun ke depan.

Ia juga berpesan kepada masyarakat agar masyarakat tidak terpancing dengan fitnah, hasutan dan profokasi yang selama ini dihembuskan untuk memperkeruh suasan ditengah – tengah masyarakat. (crew) 

Related News