Tim Koalisi Tebo Bersatu Rapat Persiapan Untuk Penetapan & Pencabutan Nomor Urut Calon

Tim koalisi Tebo bersatu yang mengusung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tebo Suka-Syahlan sedang merapatkan
persiapan jelang pencabutan nomor urut calon.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tebo 2017, tinggal beberapa bulan lagi. Tim Koalisi Tebo Bersatu untuk pemenangan pasang bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo Sukandar-Syahla Arpan (Suka-Syahlan) pun terus melakukan persiapan.

Hal ini terlihat, Rabu (19/10/2016), di Posko Tim Koalisi Tebo Bersatu yang berada di jalan 8 Kecamatan Rimbo Bujang, mengadakan rapat persiapan dan pemantapan untuk memenangkan Suka-Syahlan pada Pilkada 2017 nanti.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Wartono Triyan Kusumo Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo didampingi oleh Agus Rubyanto Ketua DPD II Partai Golkar, Syahlan Arfan calon Wakil Bupati Tebo, Popriyanto perwakilan dari partai Golkar Provinsi Jambi, dihadiri langsung oleh seluruh Ketua dan perwakilan dari partai pengusung dan pendukung. Tim relawan, tim pemenangan, Media Center, dan lainnya.

Dalam rapat ini membahas tentang aturan-aturan KPU (PKPU), persiapan calon hingga persiapan awal penetapan calon di KPUD Tebo, serta persiapan pencabutan nomor urut dan lainnya.

Wartono Triyan Kusumo, Ketua Tim Pemenangan Suka-Syahlan mengatakan, sesuai jadwal pada tanggal 24 Oktober 2016 ini akan dilakukan penetapan nama calon.

Kemudian, lanjut dia, seharusnya setelahnya atau pada tanggal 25 Oktober 2016, dilakukan pencabutan nomor urut calon. "Jadi ini perlu juga kita persiapkan agar gejahnya terlihat," kata Tono sapaan Wartono Triyan Kusumo.

Syahlan Arfan bakal calon Wakil Bupati Tebo dalam rapat mengaku dirinya bersama Sukandar bakal calon Bupati Tebo, belum memiliki konsep. Namun dia minta agar penetapan calon dan pencabutan nomor urut dilaksanakan sesederhana mungkin.

"Semua saya serahkan kepada Tim Koalisi. Seperti apa bentuknya, itu lah yang terbaik," kata dia. (crew/us)


Related News