Terkait Tudingan Hamdi, “Sukandar: Jangan Buat Isu Seolah – olah Itu Tim Kami”

Cabup Cawabup Tebo no urut 2 Sukandar - Syahlan.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Calon Bupati Tebo dan Calon Wakil Bupati Tebo nomor urut 2 Sukandar-Syahlan (Suka-Syahlan), angkat bicara terkait tudingan Cabup Tebo nomor urut 1 Hamdi yang menyebutkan bahwa pihak Suka-Syahlan menebar isu Rimbo Bujang bakal jadi Aceh pada Pilbup Tebo 2017 ini.

Saat dikonfirmasi terkait tudingan Hamdi tersebut, Cabup Tebo H Sukandar menegaskan bahwa terkait hal itu, pihak Hamdi tidak bisa menjustifikasi atau mengklaim bahwa yang menebar isu tersebut adalah pihaknya.
­­­­­­­­­­

“Mohon maaf, apabila pak Hamdi-Harmain ada menemukan oknum yang membuat kisruh, kemudian membuat suasana tidak kondusif, laporkan saja kita kan punya Panwaslu, kita kan punya Polres, kita punya Polsek jadi jangan membuat opini yang itu (Isu Rimbo Bujang Jadi Aceh_red) seolah – olah datangnya dari tim kami, mohon kami ini pak Hamdi untuk bersama – sama bisa menahan diri bahwa itu mungkin bisa saja terjadi gesekan – gesekan antar tim tapi jangan kemudian itu dituduhkan tim kami. Tapi kalau pak Hamdi bisa membuktikan, tolong lapor ke Panwaslu, tolong laporkan ke Polres, kami akan memberikan teguran kepada tim kami kalau memang itu tim kami,” tegas Sukandar saat dikonfirmasi usai pencabutan nomor urut Paslon. (crew)  

Related News