Sukandar Kukuhkan Tim Keluarga Rimbo Bujang

H Sukandar saat mengukuhkan tim keluarga di Rimbo Bujang.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Bertempat di Posko pemenangan Sukandar-Syahlan, jalan 8 Kelurahan Wirotho Agung Rimbo Bujang, Sabtu (08/10) sekitar pukul 14.00 WIB kemarin, bakal calon Bupati Tebo, H.Sukandar,S.Kom, M.Si mengukuhkan puluhan tim Keluarga Kecamatan Rimbo Bujang.
Selain dihadiri puluhan tim keluarga, acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Tebo Agus Rubyanto, penasehat Tim Keluarga H. Sanaji, Dirut Media Center Selamet Iriyanto serta koordinator tim Suka-Syahlan dari setiap desa di Rimbo Bujang.
Sukandar dalam sambutannya minta kepada seluruh tim untuk kompak dan bisa bekerja keras memenangkan pasangan Suka-Syahlan pada Pilkada Tebo 2017 mendatang. Dirinya juga meminta kepada seluruh tim untuk sama-sama menjaga agar Pilkada Tebo berjalan lancar dan kondusif.
“Mari bersama-sama bekerja keras dan tetap kompak, target kita jelas bahwa perolehan suara minimal 80 persen,” tegas Sukandar.
Sukandar juga mengingatkan agar sesama tim untuk tetap saling berkoordinasi agar kinerja tim tetap solid dan terarah. Pantauan Teboonline.com, acara tersebut berjalan dengan lancar dan penuh keakraban. (crew/us)


Related News