Slamet Iriyanto: Dukungan Suka – Syahlan Tetap Solid & Terus menguat

Suka - Syahlan.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO -  Adanya isu yang dihembuskan oleh Ketua tim kampanye Paslon Hamdi-Harmain, M Toha yang menyatakan bahwa tim Kartini besutan Paslon Suka – Syahlan tarik dukungan dan beralih dukungan ke Paslon Hamdi – Harmain, dijawab santai oleh Ketua Media Center Suka – Syahlan, Slamet Iriyanto.

“Tim Kartini sebagai tim pemenangan Pasangan calon nomor urut 2 Suka – Syahlan yang sudah terbentuk disemua Kecamatan tetap ada dan solid, kalau ada yang disebut dalam isu tarik dukungan, itu kan hanya person saja. Hanya satu yang hilang, seribu pasti datang,” ujar Mang 
Slamet, sapaan harian Ketua Media Center ini Teboonline.com, Senin (31/10).

Mantan Ketua DPRD Bungo – Tebo ini mencontohkan, dukungan Paslon Suka – Syahlan sampai saat ini tetap solid, terus menguat dan terus mengalir. Seperti, Tim Yopi Muthalib dan Tim Sapto sudah merapat dan menyatakan dukungan kepada Suka – Syahlan untuk duduk kembali menuntaskan pembangunan Kabupaten Tebo 5 tahun ke depan.

 “Insya Allah, dukungan kepada Suka – Syahlan sampai pada hari pemilihan nanti terus mengalir dari mana pun,” lanjut Slamet lagi.

Slamet mengulangi, bahwa kabinet tim sukses dan tim pemenangan Paslon Suka – Syahlan tetap solid serta all out untuk memenangkan Suka – Syahlan pada Pemilihan Calon Bupati Tebo 15 Februari 2017 mendatang. (crew)

Related News