Setelah Tim Yopi, Tim Sapto Juga Nyatakan Dukungan Ke Suka-Syahlan

Sukandar - Syahlan, Cabup & Cawabup Tebo nomor urut 2.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Setelah simpatisan Yopi Muthalib yang menyatakan dukungan kepada pasangan calon Sukandar-Syahlan, kini giliran pendukung dari Sry Sapto Edi yang menyatakan dukungan untuk mendukung Sukandar-Syahlan menuju kursi BH I WZ pada Pilbup Tebo 2017 mendatang.

“Dengan berbagai pertimbangan, kami memutuskan untuk mendukung Sukandar-Syahlan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo periode 2017-2022,” kata Tantowi, salah satu tim Sapto pada awak media, Minggu (30/10).

Menurut Tantowi ini, dukungan ke Sukandar-Syahlan ini merupakan harga mati, tidak bisa diganggu gugat dan dukungan itu sendiri terlebih dahulu melalui pertimbangan yang cukup matang.

“Mari bersama – sama kita berjuang untuk mengantar Sukandar merebut kembali BH 1 WZ untuk menuntaskan pembangunan Tebo secara tuntas,” tambahnya.

Menurutnya lagi, kinerja Sukandar selama 5 tahun berjalan menjadi Bupati Tebo sudah terbukti membawa perubahan di Kabupaten Tebo. “Kalau sudah ada yang terbukti, kenapa pilih calon yang lain,” ucapnya.

Dibeberkannya, salah satu bentuk perubahan dimasa kepemimpinnya Kabupaten Tebo adalah Tebo sudah memiliki Sport Center, Masjid Agung yang menjadi Iconnya Kabupaten Tebo. Selain itu kata, pasar tradisional, infrastruktur, bangunan sekolah, Jarlis dan masih banyak lagi.

Kalau ad aisu bahwa pembangunan Kabupaten Tebo itu tidak merata, kata dia, itu tidak benar, itu hanya isu murahan saja. Masjid Agung dan Sport Center yang dibangun itu Milyaran itu dimana, kalau bukan dialiran kita Sungai Batanghari.

“Pembangunan yang dilakukan itu berdasarkan skala prioritas dengan mempertimbangkan kebutuhan masyarakat, termasuk anggaran, jadi wajar saja kalau ada beberapa keinginan masyarakat yang belum terpenuhi,” pungkasnya. (crew) 

Related News