Ribuan Massa Bakal Antar Suka-Syahlan Pencabutan Nomor Urut Calon Ke KPU

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Ribuan massa, Selasa (25/10) bakal mengantarkan Paslon Suka – Syahlan ke KPUD Tebo untuk melakukan pencabutan nomor urut calon.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua tim pemenangan Suka-Syahlan, Wartono Triyan Kusumo pada saat rapat koalisi Tebo Bersatu di Posko jalan 8 Wirotho Agung, Rimbo Bujang, Rabu (19/10).

“Seluruh partai pengusung dan pendukung, tim sukses, tim relawan, tim keluarga, tim Kartini dan simpatisan bakal turun mengantarkan Suka-Syahlan mencabut nomor urut calon di KPUD Tebo,” sebut Wartono pada Teboonline.com.

Mengantar Suka-Syahlan ke KPUD Tebo dengan cara diarak ini lanjut Wartono, rutenya dimulai dari Sekretariat Media Center Suka-Syahlan yakni di KM 4 jalan Lintas Tebo Bungo, Tebo Tengah.

“Massa nanti berkumpul di Media Center dan nanti bergerak kompoi mengantar Suka-Syahlan ke KPUD Tebo, partai nanti akan membawa atributnya masing – masing,” terang Tono lagi.

Sementara itu, sesuai jadwal KPUD Tebo, pada Senin 24 Oktober yakni penetapan Pasangan Calon dan selang hatu harinya 25 Oktober pencabutan nomor urut calon. (crew)


Related News