Hamdi-Harmain Kuat Dukungan Di Rimbo Ilir

Hamdi Cabup Tebo poto bersama warga.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo Hamdi - Harmain terus mendapatkan simpati dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Tebo.

Tidak hanya dari daerah tepi aliran sungai Batanghari saja yang menjadi basis atau sumber perolehan suara Hamdi-Harmain, dari daerah eks Transmigrasi Kecamatan Rimbo Bujang yakni Rimbo Ilir pun Hamdi-Harmian cukup kuat mendapatkan dukungan.

Hal itu seperti yang diungkapkan oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Tebo, Sugiyono. "Di Rimbo Ilir Hamdi-Harmain cukup kuat disana dapat dukungan," sebut Sugiyono, salah satu pimpinan partai koalisi pengusung Hamdi-Harmain pada Teboonline.com beberapa waktu lalu.

Kenapa bisa seperti itu lanjutnya, Rimbo Ilir yang didominasi suku Jawa selama ini kecewa karena tidak adanya pembangunan selama lima tahun berjalan.

"Selain kecewa, Hamdi di Rimbo Ilir sudah punya modal karena Hamdi kan pernah jadi Camat Rimbo Ilir dan cukup dekat dengan masyarakat disana, jadi beliau mudah saja masuk kesana karena ada kedetakan emosional," kata Sugiyono lagi.

Hal itu pun dibenarkan juga oleh tokoh masyarakat Rimbo Ilir, Karno. Karno menyebutkan bahwa untuk arah dukungan masyarakat ke Pasangan calon, Menurutnya 60 % ke calon yang lama (Suka-Syahlan) dan 40 % Hamdi-Harmain.

40 % dukungan ke Hamdi-Harmain itu artinya di Rimbo Ilir dukungannya cukup kuat, namun apabila warga yang cerdas dan pintar di Rimbo Ilir tentunya akan menjustice kedua Calon Bupati Tebo yang ada ini tentang pembangunan yang masuk ke Rimbo Ilir kalau misalnya bicara tentang pembangunan yang selama ini tidak ada masuk ke Rimbo Ilir.

"60 % Suka-Syahlan dan 40 % Hamdi-Harmain untuk di Rimbo Ilir, itu prediksi saya," sebut Karno saat dihubungi Teboonline.com, Senin (17/10). (crew)

Related News