Giliran Tim Keluarga Rimbo Ilir yang Dikukuhkan Sukandar

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Setelah sebelumnya mengukuhkan tim keluarga Kecamatan Rimbo Bujang, pada Selasa (11/10) kemarin, bakal calon bupati Tebo H. Sukandar kembali mengukuhkan tim keluarga yang berasal dari perwakilan seluruh desa di Kecamatan Rimbo Ilir.

Pengukuhan itu sendiri dilaksanakan di Posko pemenangan Sukandar-Syahlan, jalan RA. Kartini Kecamatan Rimbo Bujang, sekitar pukul 14.00 WIB kemarin.

Selain dihadiri puluhan tim keluarga, acara tersebut juga dihadiri langsung oleh bakal calon Bupati Tebo H. Sukandar,  Ketua DPD Golkar Tebo Agus Rubyanto, Sekjend Golkar, Subhan Nazari penasehat Tim Keluarga H. Sanaji, Dirut Media Center Selamet Iriyanto serta koordinator tim Suka-Syahlan dari setiap desa di Rimbo Bujang.

H. Sukandar dalam sambutannya minta kepada seluruh tim untuk kompak dan bisa bekerja keras memenangkan pasangan Suka-Syahlan pada Pilkada Tebo 2017 mendatang. Dirinya juga meminta kepada seluruh tim untuk sama-sama menjaga agar Pilkada Tebo berjalan lancar dan kondusif.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Tebo, Agus Rubyanto dalam sambutannya menekankan agar tim yang telah terbentuk ini nantinya dapat berjuang secara bersama-sama memenangkan pasangan Sukadan-Syahlan pada Pilkada Tebo Februari 2017 mendatang.

“Pokoknya mulai hari ini, kita mulai bekerja dan harus memenangkan Sukandar-Syahlan,” jelasnya. (crew/us)


Related News