Geger........ Petani Di Rimbo Bujang Tewas Digorok


Korban saat di visum oleh dokter didampingi pihak Kepolisian.
 TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Warga kecamatan  Rimbo Bujang Kabupaten Tebo digegerkan dengan peristiwa pembunuhan seorang petani. Kasus pembunuhan ini terjadi pada Kamis dini hari (20/10).
Rumah korban yang sudah terpasang garis Polisi.
Aep Syaefudin (35), warga jalan 15 desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang yang bekerja sebagai petani ini harus meregang nyawa dengan luka gorok di leher sepanjang 20 cm dan dua luka bacok di tengkorak kepala.

Kapolsek Rimbo Bujang AKP Andi Zulkipli saat dikonfirmasi Tebo online.com terkait hal itu membenarkan. Andi menjelaskan bahwa korban dibunuh saat berada didalam rumahnya sendiri.

"Korban dibunuh saat tidur di ruang tengah dan saat itu Istri dan satu anak korban  usia 10 tahun sedang tidur di kamar," cerita Kapolsek.

Usai korban dibunuh lanjut Andi, istri korban disekap dengan tangan oleh pelaku dengan tujuan agar istri korban tidak berteriak.

"Dari TKP kita amankan satu pisau dan parang milik korban yang diduga untuk membunuh korban dan satu kaos warna hitam diduga milik pelaku dan ada potongan rambut milik korban," sambungnya.

Kapolsek bilang dalam kasus pembunuhan ini belum bisa diketahui motivnya karena sampai saat ini istri korban belum bisa dimintai keterangan karena masih depresi.

Namun, pihak Kepolisian sedang melakukan pengembangan untuk penyelidikan terbunuhnya petani tersebut. (Crew)

Related News