Gawat……. Komplek Perkantoran Pemkab Tebo Sudah Tidak Aman Lagi

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Komplek perkantoran Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo sepertinya sudah tidak aman lagi. Rabu (19/10) dua sepeda motor hilang di parkiran kantor Dinas Perkotaan Pertamanan Kebersihan (DPPK) dan kantor Dinas kesehatan (Dinkes) kabupaten Tebo.

Salah satu korban ialah Yuni pegawai pada kantor DPPK Tebo, sepeda motor jenis Suzuki Satria FU warna hitam sekitar pukul 15.30 wib saat dirinya ingin keluar kantor membeli sesuatu, namun di parkiran motor tersebut sudah tidak ada lagi.

"Sekitar pukul 3 sore saat saya ingin membeli sesuatu, ternyata motor saya sudah tidak ada lagi di parker," jelas Yuni.

Begitu juga yang terjadi pada Rika yang merupakan pegawai di Dinas Kesehatan Tebo. Motor Jenis Honda Supra X miliknya juga hilang pada hari yang sama.Kkejadian tersebut diketahui sekitar pukul 16.30 wib saat ingin pulang dari kantor, namun ternyata motornya yang di parkiran sudah tidak ada lagi.

"Saat saya mau pulang, motor saya sudah tidak ada lagi," kata Rika.

Terkait kejadian ini, Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Sahlan saat dikonfirmasi membenarkan kejadia tersebut. Dirinya juga mengaku sudah menerima laporan dari korban yang kehilangan motor di komplek Perkantoran Bupati Tebo. Atas kejadian tersebut, Pihaknya langsung melakukan penyelidikan.

"Ya benar, kita juga sudah menerima laporan dari korban. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan," ujar Sahlan.

Sahlan juga mengatakan bahwa pihaknya sudah mendapat informasi arah para pelaku curanmor tersebut.  Dirinya berharap bisa segera menangkap para pelaku.

"Ada informasi bahwa para pelaku lari ke arah Bungkal Tebo Tengah. Kita berharap bisa segera menemukan kedua motor tersebut dan menangkap para pelaku," tuntas Sahlan. (crew)


Related News