BERITA BERGAMBAR: Masyarakat Desa Teluk Kuali & Malako Intan All Out Menangkan Suka-Syahlan





TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Syahlan Arfan, pria putra desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo yang maju sebagai calon Wakil Bupati Tebo untuk mendampingi Calon Bupati Tebo H Sukandar periode 2017-2022, Sabtu (15/10) minta doa restu kepada masyarakat yang dikemas dengan acara doa bersama.

Dikediamannya yakni di komplek pasar desa Teluk Kuali, Syahlan mengundang masyarakat desa Teluk Kuali dan desa Malako Intan. Sekitar seribu undangan, mulai dari tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, ulama dan Ibu – ibu hadir memadati lokasi doa bersama tersebut.

Salah satu tokoh masyarakat desa Teluk Kuali, H Afdal pada sambutannya menyampaikan bahwa desa Teluk Kuali selama ini telah melahirkan para pemimpin seperti Bupati Sarolangun dan Bupati Bungo Tebo.

Pada kesempatan ini, ada kesempatan lagi bagi putra Teluk Kuali untuk menjadi seorang pemimpin yaitu Syahlan Arfan yang akan mendampingi H Sukandar sebagai calon Bupati Tebo yang akan maju pada Pilbup Tebo 2017.

“Kepada masyarakat desa Teluk Kuali dan Malako Intan, mari kita bersatu dan semangat mengantarkan beliau (Syahlan_red) untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Tebo bersama Bapak H Sukandar,” seru H Afdal yang dijawab oleh para undangan dengan jawaban Setuju dengan keras.

Pada kesempatan itu, Syahlan Arfan pada sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat desa Teluk Kuali dan Malako Intan dengan kehadirannya dan restu serta doa bersamanya.

“Ini tugas yang sangat berat bagi saya tapi saya punya keyakinan dengan niat dan diawali dengan Bismilillah dan dukungan masyarakat serta restu dari Allah SWT, saya akan bangun dan tuntaskan pembangunan Kabupaten Tebo,” ujar Syahlan.

Pantauan Teboonline.com, sebagai acara penutup, masyarakat desa Teluk Kuali dan Malako Intan membuat pernyataan sikap secara tertulis dengan ditanda tangani para tokoh masyarakat setempat mendukung dan all out untuk memenangkan pasangan Suka-Syahlan. (crew/us)


Related News