Tahun Depan, DPPK Tebo lakukan Percepatan Pembangunan Tebo

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Pada tahun 2017 mendatang dalam mengembangkan kebutuhan Masyarakat Tebo, Dinas perkotaan pertamanan dan kebersihan Tebo (DPPK) akan menggenjot pengembangan Kota Tebo secara maksimal.

Seperti yang dikatakan kepala dinas perkotaan, Eko putra. Ia mengatakan bahwasanya Program unggulan dinas perkotan ditahun 2017 akan melakukan Percepatan pembangunan Tebo baik itu dari lampu jalan, keindahan kota, dan taman, dan kalau bisa untuk penertiban ternak DPPK Tebo yang ambil alih dan untuk tempat ternak koordinasi dengan pihak kecamatan.

"Berbagai koordinasi akan dilakukan demi percepatan pembangunan kota Tebo," ujarnya.

Selain itu, lanjut Eko, seperti yang banyak dikeluhkan oleh masyarakat banyak bahwa untuk keberadaan Taman tanggo rajo yang semakin lama semakin mengalami perkembangan yang baik akan tetapi sayangnya keberadaan tersebut tidak didukung dengan prasarana wc umum yang mengakibatkan pengunjung merasa kesulitan saat hendak buang air, ini jelas akan menjadi sorotan publik karena tidak lengkapnya fasilitas dari pemerintah untuk pengunjung taman Tanggo Rajo.

"Termasuk juga taman tanggo rajo baik itu toilet, tempat ibadah dan tempat penjagaan untuk taman tersebut," terangnya.

"Mudah-mudahan ini bisa direalisasikan dan bappeda bisa mendukung atas perihal tersebut," timpalnya. (crew)

Related News