Sukandar Inginkan 3 Paslon Pilbup Tebo

H Sukandar.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Pelaksanaan Pilkada Tebo yang terhitung kurang dari 6 bulan lagi, Sukandar Calon Bupati Tebo yang diketahui berpasangan dengan Syahlan dari hasil koalisi partai Golkar dan PDI perjuangan sepertinya mengharapkan ada 3 pasangan yang ikut pada Pilkada nantinya.

Seperti yang dikatakan Sukandar, bahwa meskipun menurut hasil pantauan yang ada berkemungkinan besar akan terjadi head to head, akan tetapi dirinya mengaku menginginkan 3 pasangan yang mengikuti proses pemilihan yang akan dilaksanakan pada tahun 2017 di bulan februari mendatang.

"Kami berharap ada tiga, tapi dari yang ada, yang akan muncul sepertinya akan head to head," ungkapnya.

Meskipun akan terjadi head to head, Sukandar meyakini bahwa pihaknya akan terus maju demi menuntaskan perbuahan di Kabupaten Tebo karena masih banyak yang harus diselesaikan dari program sebelumnya yang telah dimulai dari periode sebelumnya yang berakhir pada bulan 27 Agustus tahun 2016 kemarin.

"Meski demikian, jelas kami akan siap untuk maju untuk menyelesaikan visi dan misi, dan juga bersama-sama membesarkan partai pengusung," tukasnya. (crew)

Related News