Proyek Listrik Di Desa Tegal Arum Tewaskan Pengendara

TKP korban Kiswati tertimpa pohon yang ditebang oleh pekerja kontraktor listrik.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Kiswati (40), warga jalan 14 desa Tegal Arum (Unit 5_red) Kecamatan Rimbo Bujang, Kamis (1/9) sekitar 15.30 wib harus meregang nyawa setelah tertimpa pohon besar jenis Pulai saat melintas di jalan 12 poros desa Tegal Arum.

Kronologisnya, saat itu korban bersama rekannya Kenik berboncengan sepeda motor roda dua dari arah unit 4 hendak pulang ke rumahnya di jalan 14 unit 5. Saat sepeda motor yang dikemudikan oleh Kenik melintas, tiba – tiba sebuah pohon besar jenis Pulai, menimpa ke arah mereka.

Pohon tersebut menimpa korban yang pada saat itu duduk dibelakang, akibatnya korban dan rekannya terjatuh dan sepeda motor yang dikendarai pun ringsek rusak berat. Akibatnya, korban dan rekannya tersebut dilarikan ke Puskesmas terdekat, namun karena korban menderita cukup parah akhirnya, korban pun dilarikan ke RSUD STS Tebo.

Namun, karena kondisi luka dalam cukup parah yang diderita korban, akhirnya korban menghembuskan nafas terakhirnya. Sementara, rekan korban Kenik yang selamat, sampai saat ini masih trauma dan shok berat atas peristiwa tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Teboonline.com dilapangan menyebutkan, saat itu korban melintas diantara para petugas pembersih pepohonan yang sedang menebang pohon pada proyek penambahan jaringan listrik yang sedang berjalan di desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang atau di lintas Rimbo Bujang – Paal 12 Muara Tebo yang dikerjakan oleh salah satu rekanan.

Sementara, di TKP sendiri, tampak bekas darah yang ditimbun dengan tanah dan beberapa pecahan kaca spion sepeda motor yang dikendarai korban serta potongan Kayu Pulai.

“Almarhum itu kerobohan pohon yang ditebang sama pekerja yang masang tiang listrik itu mas, pas orang lagi nebang pohon, almarhum itu lewat disitu sementara pohon yang ditebang itu ambruknya kan ke jalan raya, ya itu nimpa almarhum,” ujar warga yang tak mau disebut namanya pada Teboonline.com, Jumat (2/9).

Sementara, Kapolsek Rimbo Bujang AKP Andi Zulkipli saat dikonfirmasi awak media mengaku belum mendapatkan informasi tersebut. Namun pihaknya berjanji akan segera cek ke lokasi untuk mencari kebenarannya. (crew)


Related News