Ini Dia 3 Kecamatan Yang Dijadikan Sebagai Icon Tebo

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Terhadap tiga Kecamatan yang diketahui menjadi Icon Tebo Nazar menjelaskan, memang Tebo memiliki tiga Kecamatan yang menjadi Iconnya Tebo yaitu, Kecamatan Tebo Ilir, Tebo Tengah dan Rimbo Bujang.

Namun demikian, pembangunan tidak serta merta penuhnya diarahkan ke tiga Kecamatan tersebut. Soalnya, fokus Pemda Tebo masih berkisar di infrastruktur desa sebagai penunjang ekonomi.

"Pembangunan terhadap tiga Icon Tebo tersebut tidak dilakukan secara besar-besaran. Namun, pembangunan tetap dilakukan secara skala prioritas, mana yang lebih menyentuh masyarakat, itu yang didahulukan. Malahan, kecamatan lain diluar Icon, prioritas lebih besar," ungkapnya.

Seperti diketahui, Tebo memiliki tiga Kecamatan yang menjadi sentralnya Tebo. Yakni, Kecamatan Tebo Ilir memiliki Sungai bengkal yang menjadi pintu gerbang menuju Tebo dari arah Jambi. Kecamatan Tebo tengah merupakan ibu kota Kabupaten dan Kecamatan Rimbo Bujang yang menjadi tempat pertumbuhan ekonomi Kabupaten Tebo. (crew)

Related News