Diduga Korsleting, Honda Jazz Berwarna Merah Ini Terbakar

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Diduga akibat Korsleting listrik, Mobil minibus Honda Jazz bernopol BH 1688 AJ yang dikemudikan oleh Mega Warga Desa Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu Pada Jum'at ( 9/9 ) nyaris terbakar.

Informasi yang berhasil dihimpun Teboonline.com di TKP, Kronologis kejadian, Sekira Pukul 14.30 Wib, Mega bersama rekannya hendak mengambil Handphone disebuah Counter yang hanya berjarak sekitar 25 Meter dari Mapolsek Rimbo Bujang.

Mega dan rekannya memarkir mobilnya tepat didepan Counter, belum sempat turun dari mobil Warga sekitar counter melihat kepulan asap muncul dari bagian depan atau bagian mesin mobil, sontak keduanya panik dan teriak keluar.

Beruntungnya lagi, Pos Pemadam Kebakaran tidak jauh dari lokasi sehingga cepat mendapatkan pertolongan sebelum api benar-benar menghanguskan seluruh bagian mobil Jazz miliknya.

"Dari rumah mobil tidak ada masalah, Pas berhenti mau parkir tiba-tiba muncul kepulan asap tebal dari depan," tutur Mega kepada Aparat Kepolisian yang turut menyaksikan pemadaman.

Danpos Pemadam Kebakaran Unit Rimbo Bujang, Darmin kepada Teboonline.com mengatakan Anggotanya berhasil memadamkan api dengan cepat sehingga api tidak membakar seluruh bagian mobil.

"Api berhasil kita padamkan dengan cepat jadi tidak membakar seluruh bagian mobil," ungkap Darmin.

Sementara itu, Bripka Syamsul petugas dari Polsek Rimbo Bujang yang turut membantu Pemadam mengatakan dalam kejadian tersebut menyatakan tidak ada korban jiwa namun Sipemilik mobil Honda Jazz tersebut tampak Shock sekali.

"Tidak ada Korban Jiwa, Sipemilik tampak Shock sekali," tukasnya. (crew)

Related News