Deklarasi Suka-Syahlan Bakal Digelar Minggu Depan

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tebo, Agus Rubyanto menyatakan bahwa partai berlambangkan pohon Beringin tersebut dengan PDIP telah resmi berkoalisi untuk mengusung Sukandar – Syahlan Arfan pada Pemilihan Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Tebo periode 2017-2021.

Adapun partai lainnya yang turut berkoalisi kepada dua partai besar dan pemenang di Kabupaten Tebo itu adalah Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Setelah semua partai koalisi pengusung dan pendukung resmi merekomendasikan calon petahana H Sukandar duet dengan Syahlan, maka tinggal lagi penjadwalan untuk deklarasi Pasangan calon (Paslon) Suka-Syahlan sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Tebo.

“Minggu depan lah sudah pasti deklarasi Suka-Syahlan digelar, tempatnya di kota Muara Tebo. Ini masih menunggu PKS memberikan rekomendasi dukungan kepada Suka-Syahlan dan untuk menentukan harinya ini rapat dulu bersama PDIP sebagai koalisi partai Golkar yang mengusung Suka-Syahlan,” terang Agus Rubyanto pada Teboonline.com, Rabu (7/9).

Pantauan Teboonline.com, Pilbup Tebo yang bakal digelar pada Februari 2017 mendatang hanya baru ada satu paslon yang telah menyatakan kesiapannya untuk berlaga yakni Suka-Syahlan. Sementara, nama – nama lain yang muncul dari partai maupun dari tokoh birokrat masih dalam proses lobi – lobi politik.

Sementara, sepekan lagi pihak KPUD Tebo mulai membuka pendaftaran pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Tebo. Dua partai yakni Demokrat dan Gerindera yang sebagai penentu Pilbup Tebo akan Head to Head atau 3 pasang pun sampai saat ini belum menentukan sikap politiknya. (crew)




Related News