Syahlan Arfan, Sosok Sederhana Yang Siap Bersama Masyarakat Membangun Tebo

SYAHLAN ARFAN,SH.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Sahlan Arfan,SH  Tokoh masyarakat Kabupaten Tebo, asal Desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu yang dikenal oleh masyarakat  adalah sosok yang sederhana dan Suple dalam pergaulan.

Siapa tak kenal dengan Syahlan Arfan,SH ini, ia pernah menjabat sebagai Ketua KPUD Kabupaten Tebo dua periode.

Otobiografi, Syahlan Arfan putra dari pasangan Ayahanda H.Arfan (Mantan PNS_red) dengan Hj.Alawiyah (Mantan PNS Bides_red). Syahlan Arfan, menempuh pendidikan SD dan SMP di Desa Teluk Kuali serta Tamat SMA di Jambi.


Syahlan Arfan menyelesaikan Kuliahnya S1 di Fakultas Hukum UII Jogyakarta.
Seputar pengalaman, pernah menjadi aktifis dan MAPALA di UII, Mantan Ketua KPUD Tebo dua Periode dan terakhir Syahlan Arpan berkiprah di Politik sebagai kader PDI Perjuangan sampai dengan sekarang.

Terkait Pesta demokrasi Pilbup Tebo 2017 mendatang, nama Syahlan Arfan,SH dimunculkan oleh PDIP untuk  berpasangan dengan H.Sukandar yang nota bene adalah calon Petahana dan tampaknya sudah Final.

Berkoalisinya Partai besar di Kabupaten Tebo yakni Golkar dengan PDIP, Golkar mengusung kader murni H.Sukandar sebagai Cabup dan PDIP mengusung kader murni Syahlan Arfan sebagai Cawabup, menurut Syahlan tinggal menunggu waktu untuk deklarasi.

”Insya Allah saya berpasangan dengan Sukandar pada Pilbup Tebo 2017 dan diamanatkan oleh rakyat untuk memimpin Kabupaten Tebo, Saya siap bersama rakyat membangun Kabupaten Tebo," ungkap Syahlan Arfan, pada Teboonline.com, Miinggu (21/8).

Untuk waktu deklarasi Paslon lanjutnya, Syahlan masih menunggu informasi dari partai Golkar karena partai Golkar sendiri sampai saat ini masih menunggu rekomendasi dari DPP yang rencananya akan diantarkan langsung oleh Ketua Umum Golkar Setya Novanto ke Jambi. (us/asa)


Related News