Sukandar Akui Nyaman Dengan Hamdi

Sukandar - Hamdi.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Masa jabatan kepemimpin periode Suka-Hamdi tinggal sebentar lagi dan setelah tanggal 27 Agustus nanti, Bupati dan wakil Bupati Tebo tersebut akan meninggalkan rumah dinas.

Dan masa kepemimpinan di Kabupaten Tebo akan dilanjutkan dengan Plt Bupati Tebo yang ditunjuk langsung dari provinsi.

Untuk tahapan selanjutnya, Bupati Tebo H. Sukandar yang merupakan Bupati Tebo dan calon Bupati Tebo periode berikutnya menyebutkan akan siap untuk dipasangkan dengan siapapun sesuai dengan rekomendasi dari partai dan menegaskan tetap berhubungan baik dengan partai manapun terutama partai yang ikut berkoalisi.

"Kita intens dengan PDI, dengan partai-partai lain juga intens. Untuk pasangan sebagai calon wakil bisa konfirmasikan langsung kesana (Masing-masing partai pengusung, red)," ungkap H. Sukandar.

Saat ditanya kriteria harapan pasangan yang diharapkan dengan dirinya, H. Sukandar mengakui bahwa untuk berpasangan dengan siapapun tetap merasa nyaman dan bahkan pada saat ini saat dipasangakan dengan Hamdi yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati pun juga merasa nyaman.

"Saya fikir semuanya nyaman, saya disandingkan dengan siapapun nyaman. Dengan pak Hamdi pun juga nyaman, hal itu sesuai dengan keputusan DPP," terangnya.

Sementara itu, sebagai calon Bupati periode mendatang yang mendapatkan survey tertinggi, H. Sukandar kembali menegaskan bahwa akan selalu waspada karena semua yang berkaitan dengan politik akan bisa dapat berubah karena politik itu dinamis.

"Untuk poling survey tertinggi, sebagai incumbent saya tidak akan lengah dan lalai karena dalam politik semuanya akan berubah. Apalagi masyarakat sudah mulai cerdas dan bisa memilih," tukasnya. (crew)

Related News