Setelah Dapat Dukungan Dari Nasdem, Ini Yang Dilakukan Hamdi

HAMDI.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Salah satu partai dari 5 partai yang berkoalisi untuk mendukung Hamdi maju dipentas politik Pilbup Tebo yakni partai Nasdem, telah resmi mengeluarkan rekomendasi dukungannya terhadap Hamdi. Tentunya, ini menjadi sinyal positif terhadap Hamdi untuk terus melanjutkan perjuangannya menuju kursi BH 1 WZ.

Dalam rekomendasi dukungan tersebut, Nasdem tidak sampai menentukan siapa calon pendamping Hamdi. Sementara, saat ditanya terkait isu Hamdi bakal berduet dengan Sapto, Hamdi sendiri belum mau berkomentar jauh tentang siapa yang bakal menjadi pendampingnya nanti.

Sehingga, terkait siapa nama yang bakal mendampingi Hamdi nanti untuk berlaga pada Pilbup Tebo Februari 2017 mendatang, Hamdi menyerahkannya kepada koalisi partai untuk menentukannya.

Koalisi yang tergabung bersama Nasdem tersebut yakni partai Demokrat, Hanura, PKB dan Gerindera. Meskipun baru satu partai dari 5 partai yang telah menentukan arah dukungan, Hamdi tetap optimis akan mendapatkan dukungan sepenuhnya dari 5 Parpol  tersebut dan saat ini, gabungan Parpol tersebut tengah menggodok calon sebagai pendampingnya.

“Lagi digodok (Calon pendamping_red) sama koalisi partai (5 partai_red),” sebut Hamdi melalui pesan pendek atau Short Message Service (SMS) saat dikonfirmasi Teboonline.com, Rabu (17/8) terkait siapa nama yang bakal mendampinginya.

Sementara itu, Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Tebo Syamsurizal menyebutkan tentang Pasangan Hamdi, saat ini tengah dirumuskan dan nanti koalisi partai yang sudah satu kesepahaman ini akan membuat kejutan besar di Kabupaten Tebo. Kejutan ini merupakan salah satu pendidikan politik untuk masyarakat Kabupaten Tebo.

Pantauan Teboonline.com Sebelumnya, ditengah – tengah perkembangan peta politik Tebo yang masih berubah – ubah, santer diberitakan bahwa koalisi Demokrat, Nasdem, Gerindera, PKB dan Hanura bakal mengusung Pasangan Calon Hamdi – Sapto untuk melawan Paslon Sukandar-Syahlan yang diusung oleh koalisi PDIP-Golkar.

Sapto yang nota bene adalah mantan Kadis PU Kabupaten Tebo dan pernah menjadi calon Wakil Bupati Tebo yang saat ini sebagai penjabat Kadis Perhubungan Propinsi Jambi, diunggulkan oleh partai Gerindera untuk maju di Pilbup Tebo 2017. (crew)


                   

Related News