PS Teluk Kuali Juara 2 Turnamen Bola Kaki Tebo Ulu

M.Taufan Hoessin Saad.
TEBOONLINE.COM, TEBOULU – Prestasi membanggakan ditunjukan oleh pemuda desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo. Pasalnya, ditengah – tengah memperingati kemerdekaan HUT RI ke 71 tahun 2016 ini, pemuda desa dengan semangat juangnya mengisi kemerdekaan dengan kembali membangkitkan semangat persepak bolaan desa Teluk Kuali.

Selama ini, Sepak Bola desa Teluk Kuali bak mati suri yang lama tidak menunjukan prestasinya. Dengan nama Club Persatuan Sepak Bola Teluk Kuali (PSTK), pada turnamen Bola Kaki tingkat Kecamatan Tebo Ulu dalam rangka memperingati HUT RI ke 71 ini yang digelar di Pulau Temiang, PSTK mampu meraih juara 2.

“Alhamdulillah, berkat perjuangan pemuda desa Teluk Kuali yang tergabung dalam club Sepak Bola PSTK meraih juara 2 di turnamen Bola Kaki tingkat Kecamatan Tebo Ulu. Kami akui, ini adalah prestasi tertinggi Sepak Bola desa Teluk Kuali sejak tahun 1997,” ujar Ketua Karang Taruna Tebang Pilih desa Teluk Kuali, Muhammad Taufan Hoessin Saad pada Teboonline.com, Minggu malam (21/8).

Pada laga finalnya hingga PSTK menyabet juara 2 lanjut Taufan sapaannya, PSTK terlebih dahulu harus berhadapan dengan Sialang Kecil FC (SKFC) pada Minggu (21/8). Pada laga final itu, PSTK yang di Manajeri oleh Riko Angkova hanya mampu meraih 4 Gol dan SKFC 5 Gol setelah melalui adu finalty.

“Karena skor 2 sama, akhirnya pertandingan dibuat Adu finalty dan meskipun PSTK harus takluk dari SKFC, tapi kami tetap bangga karena mampu masuk ke babak final,” tutur Taufan lagi.

Ketua Karang Taruna ini menambahkan, dengan prestasi yang luar biasa ini, ia pun berharap kepada Sepak Bola desa Teluk Kuali binaannya ini untuk terus eksis dan prestasi ini untuk menambah spirit para pemuda khususnya agar dari generasi ke generasi olahraga Sepak Bola di desa Teluk Kuali dapat berkembang dan maju. (crew/us)

Related News