Ortu Pelaku Utama Pemerkosa Bocah 9 Tahun Ancam Ortu Pelaku Lain

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Orang tua dari salah satu pelaku pemerkosa Bunga bocah 9 tahun yang berinisial MM, warga Dusun Baru Keramat Temberas Desa Betung Bedarah Barat Kecamatan Tebo Ilir yang nota bene adalah orang tua A (16) siswa SMAN 4 Kabupaten Tebo yang diketahui sebagai pelaku utama pemerkosa bunga, bukan hanya mengancam kepala sekolah tapi juga mengancam orang tua pelaku R (14).

Tidak hanya itu saja, orang tua pelaku D (13) juga turut diancam agar tidak mengaku kepada Polisi terkait dugaan kasus pemerkosaan terhadap bunga, siswi kelas 3 SD di desa Betung Bedarah Barat. 

Hal ini diungkapkan oleh KM, orang tua D kepada Teboonline.com. Ia mengatakan, MM mengancam dirinya agar anaknya jangan mengaku dan melibatkan putranya di Kepolisisan.

"Awas kamu kalau mengaku dan melibatkan anakku apabila ditanyain polisi, ancamnya kepada saya.
Dia juga mengakui kalau MM pernah menyuruh R dan D untuk kabur seperti A dan DVD (Pelaku lainnya,red) yang sudah kabur meninggalkan rumah semenjak kasus ini sampai kepihak Kepolisian.
Lebih baik anak kalian kabur saja kalau tidak ingin busuk dipenjara, itu kata MM," jelas KM sambil menyebut bahwa korban dan keempat terduga pelaku sebenarnya masih tetangga dekat.

"Beda dengan MM, hubungan kami dengan keluarga korban hingga kini tetap baik-baik saja. Anak- anak kami hingga hari ini tetap sekolah seperti biasa. Semunya kami serahkan kepada hukum terkait permasalahan ini," tuturnya.

Dia juga mengatakan bahwa ketiga pelaku termasuk anaknya D melakukan perbuatan asusila tersebut karena diancam oleh A. Kalau tidak menuruti kemauan A mereka (Tiga pelaku lainya,red) akan dipukuli oleh A.

"Info terakhir MM sudah ingin menjual rumah dan kebunnya, mungkin mereka mau pindah dari sini, kalau saya terus terang saja mau pindah kemana, yang mau dijual juga tidak ada," pungkasnya. (Iga)

Related News