Marching Band Semanda Tebo Bakal Tampil Di HUT RI Ke 71 Di Rimbo Bujang

Marching Band Smanda Tebo saat latihan untuk tampil di Upacara HUT RI ke 71.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG  - Marching Band Sekolah Menengah Atas Negeri 2 (Semanda) Kabupaten Tebo, terus pacu persiapan dengan menggelar latihan intensif. Bertempat di halaman UPTD Dishub Kominfo Terminal Rimbo Bujang, Selasa (8/8), para anggota Marching Band Siswa Semanda, terus berlatih bermandikan keringat bersama Instruktur (Pelatih -red) M.Rizal dan Hery Agus Susanto.

Targetnya, Marching Band Semanda berusaha tampil yang terbaik nantinya, pada upacara Peringatan HUT RI Ke 71 Kecamatan Rimbo Bujang, yang dipusatkan di lapangan Jalan Sultan Taha Kelurahan Wirotho Agung.

Brigpol Roy Situmorang selaku pembina Marching Band Semanda Tebo mengatakan, menurutnya saat ini persiapan Marching Band Semanda Tebo masih mencapai 40 persen dan hal ini belum mencapai target.

"Cara dan solusi untuk mengejar target yakni dengan menekankan dan memberikan pengarahan kepada adik-adik peserta Marching Band, bahwa misi ini adalah tugas Negara lakukanlah dengan penuh rasa tanggung jawab dan ketika dalam latihan dapat meminimalisir kesalahan," ujar Brigadir Roy Situmorang, didampingi M.Sastril Guru olahraga Semanda, pada tebboonlie.com, Selasa (8/8).

Sementara ditempat terpisah, Camat Rimbo Rimbo Bujang Sukiman,SP,MM dikonfirmasi menyebutkan, pihaknya mengajak kepada seluruh elemen msyarakat Rimbo Bujang Untuk memeriahkan HUT RI Ke 71.

Dihimbau kepada Kantor Pemerintah, Swasta, BUMN, BUMD, Bank, Ruko, Kios dan Rumah warga supaya mengibarkan bendera merah putih dan memasang Umbul -Umbul mulai tanggal 12 sampai dengan 25 Agustus 2016.

"Kepada Lurah dan Kades, untuk memerintahkan warganya memasang bendera merah putih dan memasang Umbul - Umbul, membersihkan lingkungan serta mengaktifkan poskamling/Ronda malam diwilayahnya. Meriahkan HUT RI di jalur-jalur dengan pertunjukan rakyat, menampilkan kesenian Tradisional yang ada di diwilayahnya,” harap Camat Rimbo Bujang, Sukiman teboonline.com. (asa)

Related News